Pato Diminta Lebih Dewasa

Minggu, 23 Januari 2011 – 21:18 WIB
MILAN - Suasana ruang ganti AC Milan yang biasanya tenang mendadak tegangSemua itu dipicu perselisihan antara Gennaro Gattuso dan Alexandre Pato ketika Milan ditahan Lecce 1-1 (16/1)

BACA JUGA: Rafael Nadal Geser Ronaldo

Gattuso saat itu geram, karena Pato kerap menyia-nyiakan peluang.

Pato sendiri, performanya memang menurun
Fakta ini pula yang membuat allenatore Milan Massimiliano Allegri lebih memilih duet Zlatan Ibrahimovic-Robinho di lini depan

BACA JUGA: Bintang Medan v Aceh United 1-0: Masih Nervous

Kemudian, penopangnya adalah Clarence Seedorf atau Antonio Cassano
Meski banyak yang mengeluhkan kinerja Pato, toh sejumlah pemain senior masih memberinya dukungan.

"Pato masih muda dan dia harus segera dewasa

BACA JUGA: Pemko Manado Dukung MU Merumput di LPI

Dia (Pato) harusnya mau mendengar nasihat yang diberikan kepadanya, karena dia masih minim pengalamanMeski dia punya talenta hebat," papar Massimo Oddo, bek kanan Milan, seperti dikutip Tribalfootball.

Ditambahkan Oddo, Pato saat ini masih 21 tahunDi usia semuda itu, dia bisa tampil hebat, bahkan lebih tajam dari legenda Milan seperti Felice Borel, Silvio Piola, Giuseppe Meazza, dan Giampiero Boniperti, ketika mereka masih berusia 21 tahun.

"Pato akan menjadi seorang juara, tapi dia harus belajar mengambil keuntungan dari situasi yang adaDia harus menemukan mentalitas yang bagus dan terus menjadi dewasaDia butuh banyak belajar, dan itu tanggung jawab kami," sambung Massimo Ambrosini, kapten Milan.

Kenapa performa Pato bisa drop? Selain baru pulih dari cedera, pemain asal Brazil itu juga tengah menghadapi problem pribadiPernikahannya dengan Sthefany Brito kandas hanya dalam sepuluh bulan pada April tahun laluPenyebab utama kandasnya rumah tangga Pato adalah, gaya hidupnya yang tidak beda jauh dengan RonaldinhoPato dikabarkan mulai akrab dengan dunia malam(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bandung FC Ditekuk Persibo 0-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler