Rafael Nadal Geser Ronaldo

Minggu, 23 Januari 2011 – 19:20 WIB
MELBOURNE - Langkah baru diambil Rafael NadalPetenis nomor satu dunia itu mengikuti jejak pemain bola legendaris David Beckham dan Cristiano Ronaldo mulai awal 2011 ini.

Namun, tentu saja bukan turun ke lapangan hijau dan memulai karir di lapangan bola

BACA JUGA: Bintang Medan v Aceh United 1-0: Masih Nervous

Tapi Nadal menggantikan posisi Ronaldo sebagai bintang iklan pakaian dalam Emporio Armani dan jeans Armani
Tanpa sungkan, raja lapangan tanah liat itu mempertontonkan otot-otot torso pada foto hitam putih untuk promo musim semi mulai Februari nanti.

Pihak Armani punya alasan khusus memilih Nadal meneruskan Ronaldo ataupun Beckham

BACA JUGA: Pemko Manado Dukung MU Merumput di LPI

"Dia sangat ideal untuk merepresentasikan para pemuda sehat dan yang positif," sebut pihak Armani seperti dikutip Typically Spanish.

Ya, tak satupun foto petenis Spanyol itu yang mengenakan atasan
Foto-foto yang melibatkan dia benar-benar mengharuskan pemain berusia 24 tahun itu tampil hanya dengan celana dalam atau celana jeans.

Istimewanya, Armani baru kali pertama memilih model produk mereka dari petenis

BACA JUGA: Bandung FC Ditekuk Persibo 0-1

Kalau bukan pemain bola, Armani mempercayakan promosi kepada selebritas, seperti Megan Fox, pemeran utama Transfomers.

Bagi Nadal, bukanlah hal baru menjadi bintang iklanPrestasinya yang gemilang dan wajah tampan membuatnya dilirik banyak produsenPeraih sembilan kali gelar juara grandslam itu pernah menjadi duta Kia Motors pada 2008Dia juga menjalin kerja sama dengan Universal DVDs.

Produsen apparel Nike juga menjadi sponsor utama Nadal, baik kostum ataupun sepatuBahkan penampilan Nadal kian beda dengan petenis lain di lapangan akrena dia juga kerap mengenakan  headbandSudah begitu penampilannya semakin unik karena Nadal tak pernah mengenakan celana pendek seperti petenis lainDia memiliki gaya "beda" dengan celana selutut.

Januari 2010 Nadal menambah daftar panjang produsen menggandengnya sebagai bintang iklanDia menjadi ambassador Quely, perusahaan dari tempat kelahirannya MajorcaQuely merupakan produsen biscuit dan coklatNadal bersedia menjadi model karena makanan itu merupakan jajan masa kecil dia.

Dia juga digandeng produsen arloji Richard Mille yang mengembangkan arloji ultralight dengan produk yang dikenal sebagai Richard Mille RM027 Tourbillon(vem)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruudtje Kembali dan Berdamai dengan Fergie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler