Pemain Deltras Direlakan Hengkang

Minggu, 31 Juli 2011 – 10:20 WIB
SIDOARJO - Kontrak pemain Delta Putra Sidoarjo (Deltras) bakal berakhir besok (1/8)Dan, tim tujuh selaku penanggungjawab The Lobster, julukan Deltras, belum menentukan langkah terkait nasib pemain musim mendatang

BACA JUGA: Rachman Kalah, Siap Revans

Tak adanya jadwal musim kompetisi membuat tim tujuh mengulur pembentukan tim


Salah satu anggota tim tujuh Achmad Amir Aslichin menyatakan belum membahas lagi dengan timnya soal masa depan Deltras

BACA JUGA: Pemain Arema Tagih Gaji ke Rendra

"Kondisi PSSI Pusat juga tak jelas
Kami memilih untuk menunggu saja bagaimana pelaksanaan kompetisi musim depan," kata Iin, sapaan Achmad Amir Aslichin kemarin (30/1).

Karena itulah, pasca kontrak para pemain dengan Deltras habis besok (1/8)  tim tujuh tak akan menahan mereka

BACA JUGA: 24 Pemain Lolos Seleksi Timnas U-23

Danilo Fernando dkk dipersilahkan mencari klub lain yang secara finansial dan manajemen lebih mapan dibanding DeltrasMaklum, musim 2010/2011 merupakan musim pahit bagi pemain dan pelatih karena nyaris tak gajian selama sepuluh bulan.

Dan mungkin nasib paling buruk diterima pelatih Deltras, MustaqimGaji mantan pemain Persebaya itu masih ditangguhkan dan gelap keberadaannya"Soal itu, kami akan upayakan yang terbaik agar gaji Mustaqim segera beresTapi ini sifatnya membantu," tutur Iin.

Dengan segudang ketidakberesan musim lalu, Iin yakin Deltras bisa berbenah musim ini"Mungkin banyak yang kapok membela Deltras setelah apa yang terjadi," ucap IinNamun dirinya merasa tak takut jika pemain Deltras musim ini tak ada yang bertahanPasalnya, rencana mengorbitkan pemain lokal Sidoarjo bakal menjadi target musim depan.

Di sisi lain, rencana pembentukan badan hukum Deltras belum juga mengalami kemajuanIin membeberkan kalau langkah menuju perseroan terbatas bagi Deltras masih butuh jalan panjang"Ternyata, banyak aspek yang harus dibicarakan untuk ke arah profesional utuh," ujar pria berusia 28 tahun itu.

Berbeda dengan Iin, anggota tim tujuh lainnya, Biqintorin Musa, menganggap Deltras belum bisa melangkah sebagai tim profesional"Ada harapan masih menyusu ke APBDTapi kalau tak mungkin dilakukan, kami juga belum begitu yakin jalan profesional," kata Torin, sapaan Biqintorin Musa(dra/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Boleh Main di Pertandingan Antarkampung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler