Pemerkosa dan Pembunuh Balita Sempat 'Bersandiwara', nih Mukanya

Kamis, 12 Mei 2016 – 07:38 WIB
Budiansyah (26), tersangka pembunuh Laila Nurhidayah, balita 2,2 tahun saat dibawa ke Mapolsek Cibinong, Bogor, kemarin (11/5). Foto: Dede/Radar Bogor/JPG

jpnn.com - BOGOR - Budiansyah (26), pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Laila Nurhidayah (2,2 tahun), seorang balita asal Kampung Pabuaran Tonggoh RT 3/5, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, sempat “bersandiwara”.   

Dia pura-pura ikut melakukan pencarian terhadap korban di sekitar rumahnya hingga di sekitar kolam empang yang tak jauh dari rumah korban.

BACA JUGA: Balita 2,2 Tahun Diperkosa Hingga Lemas, Innalillahi...

Saat malam harinya, tersangka juga sempat mengikuti pengajian yang diadakan oleh orang tuanya berharap agar anaknya dapat kembali. 

“Tersangka yang mulai panik karena mayatnya sudah menimbulkan bau busuk. Akhirnya membuang jasad Laila keesokan harinya sekitar pukul 18.00 Wib. Jasad dia letakan begitu saja  di samping rumahnya,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto di Mapolres, Cibinong, Bogor, kemarin (11/5).

BACA JUGA: Biadab! Balita Diperkosa Lalu Dibunuh

Berselang satu jam korban ditemukan oleh Junaedi, warga yang juga merupakan seorang ustadz di kampung tersebut yang hendak mengantar para santrinya pulang.

Ketika ditemukan kondisi tubuh Laila sudah penuh dengan luka dan memar dengan posisi terlentang. “ Tidak tertutup apa – apa, tapi pakaiannya masih lengkap,” bebernya.

BACA JUGA: Dua Pekan, Empat Pemerkosa Gadis Cirebon Masih Keliaran

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Rony Mardiatun menuturkan,  korban dibuang pelaku di belakang rumah orang tuanya Suhanda (55) yang hanya berjarak kurang lebih15 meter dari rumah pelaku dan korban. (ded/dka/c/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PEDIH! Gadis Cirebon Diperkosa Ramai-ramai di Bawah Jembatan Layang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler