Penembak Mahasiswi Itu Masih Misterius

Sabtu, 18 November 2017 – 03:59 WIB
Pistol. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, PALEMBANG - Polresta Palembang masih terus mencari pelaku penembakan terhadap Winda, 21, mahasiswi salah satu kampus di Palembang, Sumsel. Bahkan, identitasnya pun masih misterius.

“Kami terus mengumpulkan informasi dari para saksi, baik dari teman maupun keluarga korban,” ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Buwono, kemarin.

BACA JUGA: Pengelola Sriwijaya FC: Musim Ini Merugi

Dengan begitu, motif penembakan pun belum terungkap. Sementara itu, peluru yang bersarang di perut warga Jl Mawar Raya, Kelurahan 15 Ulu, itu informasinya juga belum bisa diangkat.

“Masih menunggu kondisi korban membaik dulu meski saat ini yang bersangkutan sudah sadar. Mohon doanya agar kasus ini cepat terungkap,” jelas Kapolresta. Diwartakan sebelumnya, peristiwa penembakan terhadap korban terjadi, Kamis (9/11) malam.

BACA JUGA: Venues Asian Games Tinggal Finishing, Tinggal Kebut Rusunami

Kejadiannya di rumah korban sendiri. Malam itu, saat hujan turun, datang seorang pria yang memanggil nama korban dari luar pagar depan rumah. Awalnya, ibu korban yang keluar dan mendapati pria berhelm dan pakai jas hujan duduk di atas motor.

Ibu korban lalu memanggil korban karena pria itu mengaku hendak memberikan berkas dalam map kuning. Saat diperiksa korban, map itu kosong. Ketika itulah, pelaku mengeluarkan pistol, lalu menembak perut korban.

BACA JUGA: Mahasiswa Curi Motor, Eh... Terekam CCTV

Setelah itu, pelaku kabur. Sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD Palembang Bari. Korban mengaku kepada ibunya kalau dia mengenal pelaku yang telah menembaknya meski tidak tahu nama pria itu. (kms/ce3)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bingung tak Punya Uang, Bu Yanti Jual Anaknya Sebegini


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Palembang   Winda  

Terpopuler