Penginnya Narsis di Instagram, Eh.. Puting Artis Seksi Ini Malah Kelihatan

Jumat, 11 September 2015 – 14:10 WIB
instagram

jpnn.com - LONDON - Ini peringatan bagi para wanita yang senang mengunggah foto pribadi di media sosial Instagram. Anda harus berhati-hati jika tak ingin menuai malu seperti Caroline Flack.

Artis 35 tahun tersebut kini tengah menjadi bahan olok-olok karena mengunggah foto narsisnya. Sebenarnya, nyaris tak ada yang salah dengan foto itu. Flack selfie usai berdandan.

BACA JUGA: Si Goyang Itik Siapkan Bang Gojek

Dia lantas mengunggah fotonya di akun Instagram. “Terima kasih untuk rambut dan make up @gemflossy...,” demikian tulis Flack seperti dilansir Sugarscape, Kamis (10/9).

Tapi, Flack ternyata kurang jeli saat meng-cropping fotonya. Alhasil, puting dada kirinya kelihatan. Para netizen pun langsung meledek host X Factor tersebut. Flack pun akhirnya sadar dengan kesalahannya.

BACA JUGA: Hmm...Keluarga Anang dan Raul Lemos akan Plesiran Bareng

Mantan kekasih Harry Styles itu lantas menghapus fotonya. Dia kemudian meng-cropping foto dengan baik dan mengunggahnya lagi. Putingnya pun sudah tak kelihatan. Tapi, netizen sudah kadung melihatnya. Beragam tanggapan pun dilontarkan pada Flack.

“Melihat Caroline Flack topless pagi ini setelah dia secara tak terduga mengunggah fotonya di Instagram membuat pagi saya menyenangkan,” demikian tulis salah satu follower. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Krisdayanti Bilang, Bisa jadi Pelajaran buat Siapa Saja

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sempat Didemo Ormas Islam, Ini Perasaan Whulandary Herman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler