Pengurus Desak HIPMI Jaya Gelar Musdalub

Senin, 23 Maret 2015 – 17:07 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pengurus Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jakarta Raya mendesak dilakukannya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Desakan itu muncul karena mereka kecewa dengan kepemimpinan Ketum HIPMI Jaya, Iskandarsyah Rama Datau.

Mereka menilai, Rama Datau tidak mendukung kader HIPMI Jaya untuk berperan lebih jauh mengembangkan organisasi HIPMI di pusat dalam Munas XV HIPMI. Mereka juga memberikan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Rama Datau.

BACA JUGA: Sah! DKI Gunakan APBD 2014

“Ini merupakan bentuk kekecewaan terhadap kepemimpinan Ketua Umum Rama Datau,” ungkap Ketua Kompartemen Organisasi dan Hukum BPD HIPMI Jaya, Reza Irsyad Aminy dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (23/3).

Menurut Reza, pengurus dan anggota HIPMI Jaya kecewa terhadap kepemimpinan Rama Datau karena tidak mendukung dua calon Ketua Umum BPP HIPMI dalam Munas di Jawa Barat lalu.

BACA JUGA: Aneh, Komunikasi Berpolitik Ceplas-ceplos Ahok Diprotes

Kedua kader itu adalah Andhika Anidyaguna (Ketua Umum BPD HIPMI Jaya 2011-2014) dan juga Bayu Priawan  Djokosoetono (Bendahara Umum BPP HIPMI 2011-2014). Mereka menyesalkan karena Rama Datau mengalihkan dukungan kepada calon lain karena dijanjikan “benefit dan bantuan program”.

“Dan ini tidak dibantah oleh Rama Datau. Dia mengakui kesalahan tersebut. Rama juga tidak mampu mempertanggungjawabkan sikap politiknya itu,” ungkap Reza. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Mendagri Tak Persoalkan APBD DKI Ditetapkan dengan Pergub

BACA ARTIKEL LAINNYA... JK Panggil Ketua DPRD DKI, Ada Apa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler