Pengusaha Selingkuh Dengan Istri Teman, Digerebek Hanya Pakai CD

Kamis, 28 Juli 2016 – 17:58 WIB
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Sepintar-pintarnya menyembunyikan hubungan pasti ketahuan juga. Hal itu dirasakan Adila Fithriani (36). Sebagai istri sah Muhammad Sobhirin (42), dia malah menjalin hubungan gelap dengan M Tamzis (53).

Bahkan, sudah pernah sampai berhubungan badan. Sang suami yang tidak terima lantas melapor ke Polresta Samarinda.

BACA JUGA: Lagi Hamil Nekat Ngutil, Bakal Melahirkan di Penjara

Bhirin, begitu sapaannya, menceritakan sudah berfirasat tentang hubungan itu. “Sebelum Idulfitri sudah pernah tepergok berada satu mobil. Tidak hanya sekali,” ucap Bhirin, Rabu (27/7).

Hanya, saat itu, dia memilih cuek. Kecurigaan Bhirin kembali muncul ketika nomor telepon Tamzis di daftar kontak istrinya berubah menjadi Big Bos 2. Sejak itu, dia mulai memerhatikan gerak-gerik keduanya.

BACA JUGA: Curhat PSK, Tetap Mangkal Biar Anak Terus Sekolah

Selama di Samarinda, istri dan anaknya berada di Banjarmasin, Kalsel. “Sepintas langsung tebersit menanyakan kabar, dia (Adila) mengaku sedang berada di Jakarta,” sebut Bhirin.

Dia kemudian menghubungi Tamzis yang mengaku lagi di Padang, Sumatera Barat. Anehnya, dia melihat mobil Tamzis sedang beredar di Samarinda. Dia pun menghubungi kembali Tamzis.

BACA JUGA: Hari Kedua Lebaran, Syaukani HR Tampak Sedih, Itukah Firasat?

Tambah mengherankan ketika pengakuannya berubah. Tamzis mengaku sedang di Balikpapan untuk mengurusi proyek. Kian curiga, Bhirin lantas menyisir sejumlah hotel di Samarinda.

Setelah mengunjungi beberapa hotel, baru dia dapat mobil Tamzis yang dia lihat tadi terparkir di sebuah hotel kawasan Jalan Slamet Riyadi. “Saya langsung panggil keluarga dan polisi,” sebut ayah lima anak itu.

Dilarang masuk, Bhirin sempat mengancam membakar hotel. “Saya yakin sekali, dan akhirnya diperbolehkan,” ungkapnya.

Setelah diketuk, polisi yang mendampingi mendapati Tamzis yang merupakan pengusaha terkenal di Samarinda itu hanya menggunakan celana dalam. Tak lama kemudian, Adila keluar bersama Tamzis.

Keduanya dibawa ke Polresta Samarinda untuk menjalani pemeriksaan. Menurut Bhirin, dirinya akan menyudahi hubungan dengan istrinya lantaran kesal dengan perlakuan yang menurutnya sangat kelewatan.

Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Rido Doly Kristian membenarkan laporan korban. “Saat ini sedang dalam penyelidikan,” ujar Rido. (dra/ndy/k8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aneh, 1 Lahan Dimiliki 4 Perusahaan, 2 Pejabat BP Batam Diperiksa Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler