Perampok Sekap Sekuriti Lalu Sikat Onderdil Alat Berat Milik Perusahaan

Selasa, 08 Maret 2016 – 10:42 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - KERUMUTAN — Perampokan yang mengincar onderdil alat berat kembali terjadi di Pelalawan. Kali ini menimpa PT Tripa Abadi di Gemuruh, Desa Kapao, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (6/3) dinihari. 

Unyil (32) yang bertugas menjaga alat berat malam itu langsung dicekik pelaku dan mengancam akan membunuhnya jika melawan. Di tengah kondisi tak berdaya, tangan dan kaki Unyil pun diikat. Mulutnya kemudian dilakban lalu dimasukkan ke kolong alat berat. 

BACA JUGA: Pengedar Sabu Internasional yang Dikendalikan dari Lapas Diringkus

Dalam hitungan menit, kawanan rampok berhasil mengambil panel, pompa oli, grip kanan dan kiri, serta komputer. Setelah itu mereka kabur entah ke mana.

Paginya, Unyil baru berhasil meloloskan diri. Dia kemudian mencari pertolongan. Dibantu warga, Unyil kemudian menghubungi Imam Subekti (29) selaku operat alat berat. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke Penianto (35), pelaksana PT Tripa Abadi yang tinggal di Kecamatan Batu Hampar, Rohil.

BACA JUGA: Duh, Usaha Keluarga kok Dagang Narkoba...Begini deh Jadinya

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH, Senin (7/3) membenarkan adanya laporan kasus pencurian dengan kekerasan tersebut. ‘’Kasus tersebut masih dalam penyelidikan,’’ ujarnya.(MXQ/ray)

BACA JUGA: Astaga! Anggota TNI Pesta Sabu-sabu di Teras Rumah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Pergoki Suami sedang Hohohihi dengan WIL di Hotel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler