Persebaya 1927 Tetap Lepas Evan Dimas dan Andik ke Timnas

Rabu, 02 Oktober 2013 – 11:47 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Persebaya 1927 menyatakan akan tetap melepas Evan Dimas ke Timnas U-19 dan Andik Vermansyah ke Timnas U-23. Konflik Persebaya 1927 dengan PSSI tidak akan mengubah pendirian klub asal Surabaya itu untuk mengirim pemain ke timnas.

"Timnas adalah impian seluruh pemain. Kami tidak akan menghalangi mimpi pemain-pemain binaan kami," kata CEO Persebaya 1927 Cholid Goromah saat ditemui di Hotel Sahati, Kawasan Ragunan Jakarta Selatan,

BACA JUGA: Persebaya 1927 Tempuh Jalur Hukum

Evan Dimas merupakan kapten Timnas U-19 yang saat ini sedang menggelar Training Camp (TC) jelang Pra Kualifikasi Asia, 8-12 Oktober di Jakarta. Pemain bernomor punggung 6 itu merupakan salah satu pemain timnas U-19 yang cukup bersinar di AFF Cup U-19 lalu.

Sementara Andik Vermansyah adalah salah satu pilar utama Timnas U-23 yang dipersiapkan ke SEA Games 2013 di Myanmar. Andik juga merupakan skuat timnas U-23 yang baru saja merebut medali perak di Islamic Solidarity Games (ISG).

BACA JUGA: Misi Menghapus Malu Mancini

"Kita tetap membiarkan Evan Dimas dan Andik Vermansyah masuk timnas. Kita mengutamakan pembinaan, apapun yang terjadi," ungkap Cholid. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Ozil Cetak Gol Perdana, Arsenal Gasak Napoli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tantangan Berat Juara Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler