Persebaya Ancam Pecat Rahmad Darmawan

Minggu, 23 Februari 2014 – 14:56 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Persebaya Surabaya mencatatkan hasil buruk dalam beberapa laga di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni, Persebaya hanya mencatatkan sekali kemenangan.

Persebaya yang dilatih Rahmad Darmawan (RD) kalah memalukan dari Persela dengan skor 0-3. Lalu gagal menang di kandang saat ditahan imbang Persiram Raja Ampat 1-1. Beruntung Sabtu (22/2) kemarin, Persebaya menang telak atas tim juru kunci Persiba Bantul 4-1.

BACA JUGA: Hawks Kalahkan Tim Terkaya di NBA

Serentatan hasil buruk tersebut membuat manajemen Persebaya berang. Mereka pun menyatakan tidak akan segan-segan memecat RDjika dalam dua pertandingan ke depan kalah atau pun imbang.

"Jika memang dua pertandingan ke depan Persebaya seri, bahkan kalah. Kami akan mengevaluasi RD dan tidak takut jika memang memecat sekalipun," tegas Diar Putra, CEO Persebaya kepada wartawan, Minggu (23/2).

BACA JUGA: Puja-Puji Moyes Untuk Rooney

Diar mengungkapkan, RD harus mempertanggungjawabkan hasil kurang meyakinkan yang diperoleh timnya. Itu karena pemain-pemain mahal yang kini mengisi Persebaya adalah pilihan RD sendiri.

"Semua pemain murni pilihan RD. RD mau itu, kita turutin. Mau ini kita turutin, bahkan harganya sangat mahal," beber Diar. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Negredo dan Dzeko Sedang Alami Hari Buruk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Beruntung Tembus Final Rio Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler