Persela Pantau Fisik Pemain

Minggu, 04 Agustus 2013 – 07:47 WIB

jpnn.com - LAMONGAN - Persela Lamongan menyudahi program latihan selama Ramadan kemarin (3/8). Gustavo Fabian Lopez dan kawan-kawan kemudian diliburkan hampir sepuluh hari. Mereka baru merumput Senin mendatang (12/8). Persisnya tiga hari setelah Idul Fitri.

"Sudah terlalu cukup libur sebanyak itu. Dan, itu sudah menjadi keputusan. Jangan sampai nanti ketika masuk latihan, ada pemain yang tidak hadir," kata Didik Ludianto, karteker pelatih Persela.

BACA JUGA: Rekrut Personel One Direction

Meski libur panjang, dia mengingatkan pemain tetap harus menjaga kondisi fisik masing-masing. Jangan sampai tak ada kegiatan olahraga selama liburan. Jika itu terjadi, Didik khawatir anak asuhnya mengalami penurunan stamina.

"Saya kira mereka sudah mengerti kewajiban sebagai pemain profesional. Karena itu, saya akan mengevaluasi setelah libur Lebaran, khususnya soal fisik," imbuhnya.

BACA JUGA: Persija Incar Finish di Papan Tengah

Didik khawatir kondisi fisik pemainnya menurun. Padahal, mereka akan menjamu tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Justru yang bakal dijamu di Stadion Surajaya Lamongan 22 Agustus nanti adalah tim rakssasa. Yaitu, Persipura Jayapura yang baru saja menahbiskan diri sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2013. (idi/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Diminati Dua Sponsor United

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Tertahan di Kandang Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler