Persib Lagi-lagi di-PHP Pemain

Selasa, 30 Desember 2014 – 17:16 WIB
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - PERSIB Bandung adalah Juara bertahan ISL, mereka juga tak pernah menunggak gaji pemain. Tapi, status itu rupanya belum seksi bagi pemain agar tertarik bergabung dengan klub asal Kota Kembang tersebut.

Buktinya, Winger Timnas senior Zulham Zamrun memilih membatalkan rencananya untuk bergabung. Kepastian pembatalan itu dijelaskan oleh manajer Persib Umuh Muchtar, siang ini.

BACA JUGA: Lawan Legiun Asing, Timnas U-23 Main 3 x 30 menit

"Zulham tadinya sudah mau gabung. Sudah siap, sepakat juga kontraknya. Tapi tadi pagi saya kaget, ada SMS dari dia bilang tidak bisa bergabung," katanya saat dihubungi.

Sejatinya, lanjut Umuh, Zulham sudah niat bergabung akhir pekan lalu. Namun, karena masih ada cuaca yang kurang bagus dan bencana meletusnya gunung Gamalama, Zulham pun menunda keberangkatannya ke Bandung. Tapi. Tiba-tiba Zulham membatalkan niatnya.

BACA JUGA: Yandi Tak Ingin Disamakan Zainal Arief

Umuh pun memastikan kegagalan menggaet Zulham dengan memforward pesan dari pemain asal Ternate tersebut.

"Saya mohon maaf, saya dan keluarga sudah berunding. Saya belum dapat bergabung dengan Persib dan teman-teman di Bandung. Sekali lagi saya minta maaf dan terimakasih atas kebaikannya," bunyi pesan tersebut.

BACA JUGA: Yandi Berhasil Menggapai Mimpi

Kegagalan ini menjadi kali ketiga Persib di PHP oleh pemain setelah diklaim tinggal selangkah bergabung. Sebelumnya, ada Bayu Gatra yang akhirnya bertahan di Bali United Pusam FC dan Aaron Da Silva yang batal datang setelah memutuskan bertahan di Osotspa FC (Thailand). (upi/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiba Tunda Umumkan Kiper Utama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler