Persib Rindukan Juara

Kamis, 30 Januari 2014 – 00:41 WIB
Wagub Jabar, Dedy Mizwar ikut hadir dalam acara launching tim Persib untuk ISL 2014 di Pendopo ALun-alun Timur, Bandung, Rabu (29/1). Foto: Ramdhani/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib memperkenalkan seluruh isi timnya pada acara launching yang diselenggarakan di Pendopo Bandung, Rabu (29/1). Sebelum acara dimulai, para bobotoh sudah memadati pendopo yang berada di kawasan Alun-alun Timur tersebut. 

Rangkaian acara itu sendiri diawali pemutaran video sejarah Persib. Lantas dilanjutkan ke sesi perkenalan pemain, Jersey musim 2014, sponsor. Puncaknya adalah pemberian jersey secara simbolis kepada Wakil Gubernur Deddy Mizwar dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang turut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Ajang Cari Bibit Badminton Di Sekolah

Berbicara mengenai target, Persib kembali berambisi menjadi juara. Itu dikatakan Zainuri, selaku Komisaris PT PBB dalam kesempatan itu. Dia mengatakan, Maung Bandung merupakan tim yang selalu menargetkan juara di setiap musimnya. "Tentunya Persib ingin juara, karena sudah bertahun-tahun kita tidak juara," tegas Zaenuri.

Tentunya target klub besutan Djajang Nurjaman ini untuk menjadi kampiun ISL 2014 didukung penuh oleh bobotoh. Itu diungkapkan dengan semangat oleh Yana Bool yang selama ini menjadi dirigen koreografi Viking. Bahkan Yana langsung menginginkan Persib mampu mengalahkan Sriwijaya FC, lawan pertama Persib di ajang ISL pada Minggu (2/2) pekan ini. 

BACA JUGA: Nomor Beregu tak Berani Juara di Kejuaraan Asia

Bahkan, Yana mengatakan siap mengkoordinasikan untuk membuat koreografi yang bagus untuk Firman Utina Cs. "Target ya menang lah. Koreografi Insya Allah ada," ujarnya.

Sementara itu, Djajang Nurjaman mengaku  siap untuk merealisasikan mimpi para bobotoh. Dengan skuat yang ada pada musim ini, Pelatih Persib tersebut optimistis bisa membawa Maung Bandung menjadi nomor satu di ISL 2014. "Beban pasti ada. Itu sangat bagus untuk semua yang sudah mendambakan (juara) cukup lama. Kita mencoba menyikapinya," aku pria yang akrab disapa Djanur ini. (ran)

BACA JUGA: McLaren Tunjuk Boullier Sebagai Direktur Balapan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Dukung Hazard Jadi Pemain Terbaik Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler