Persija Berburu Pemain Incaran

Yustinus Pae dan Tupamahu Tahap Nego

Senin, 02 Desember 2013 – 06:54 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta mulai menggeliat. Setelah memastikan mengikat 22 pemain, tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih terus berburu pemain untuk melengkapi skuatnya guna meraih target juara di ajang Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Tiga pemain lagi deal dengan kami. Tapi, kami tidak mau mengumbar namanya. Kami hanya ingin fokus dengan apa yang kami lakukan sekarang, yakni bernegosiasi dengan pemain-pemain tersebut," ujar Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, kepada INDOPOS, Minggu (1/12).  

BACA JUGA: Djohar Minta Klub Sadar Diri

Sebelumnya, usai menggaet Egi Melgiansyah, Persija dikabarkan akan mendatangkan empat pemain anyar dalam waktu dekat. Selain Dany Saputra yang diproyeksikan menggantikan Alfarizi, Persija dikabarkan meminati striker Persipura Jayapura, Yustinus Pae dan bek tengah Pelita Bandung Raya, Leonard Tupamahu.

Yustinus sebenarnya memiliki kualitas cukup mumpuni. Hanya saja, ia masih kalah bersaing dengan jajaran striker Persipura lainnya seperti Boaz Solossa, Ian Luis Kabes, dan Patrich Wanggai.

BACA JUGA: Bepe Sebut Andik Bijaksana

Sementara Leonard pernah memperkuat Persija sejak 2005 silam. Pengalamannya di kancah nasional memang sudah tidak diragukan lagi. Namun, sejauh ini pertahanan Persija cukup kompak dengan duet Fabiano Beltrame dan Ngurah Nanak Trisnajaya.

"Saya tidak mau namanya muncul ke media karena nantinya malah merusak angka negosiasi kami," ujar mantan pengurus PSSI era kepemimpinan Nurdin Halid itu.

BACA JUGA: Libas Southampton, Chelsea Ancam Posisi Arsenal

Selain sudah melunasi beberapa gaji pemain Persija, tim yang sudah 14 tahun puasa gelar itu juga sudah melakukan beberapa progress dalam menjalankan persiapan.  Manajemen Persija siap berbenah diri untuk mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Sejumlah progress sudah dilakukan manajemen untuk menyiapkan diri untuk bersaing di level kompetisi tertinggi di tanah air.  "Kami juga akan melakukan training camp dan menunggu pemain-pemain yang ikut SEA Games," tandasnya. (lis)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satu Gol Juve Dongkel AS Roma dari Puncak Klasemen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler