Persik Sempat Hadir di Stadion

Jumat, 06 Agustus 2010 – 10:11 WIB
KEDIRI - Persebaya sudah menerima kepastian tidak ada tanding ulang melalui surat pengawas pertandingan M Saugi kemarin sore (5/8)Namun ketegangan di area Stadion Brawijaya sempat memanas

BACA JUGA: Irfan-Kim Bisa Perkuat Timnas SEAG

Ini tak lepas dari kehadiran para pemain Persik di stadion tersebut.

Atas hal itu, sejumlah pendukung Persebaya yang berada di sekitar stadion sempat panik dan mengira akan tetap ada pertandingan ulang
"Para pemain Persik masuk stadion

BACA JUGA: Persebaya Menatap Play Off

Bagaimana ini, apa pertandingan tetap digelar," kata Hasyim salah satu koordinator Yayasan Suporter Surabaya.

Dari pantauan Jawa Pos, suporter Persebaya sempat meluapkan kekhawatirannya dengan menggedor pintu stadion
Untungnya, informasi tersebut cepat tersampai pada Kapolresta Kediri AKBP HM Ritonga

BACA JUGA: Timnas dan Kompetisi, Apa Kabarnya PSSI?

Orang nomor satu di kepolisian Kediri itu langsung mengontak Walikota Kediri Samsul Ashar.

Dengan pertimbangan kondusifitas wilayah, dia menyarankan agar Samsul memerintahkan Macan Putih - julukan Persik - segera meninggalkan stadion"Sudah, saya sudah berkoordinasi dengan walikotaJadi tenang saja," kata Ritonga kepada pihak Persebaya.

Di sisi lain, dia juga telah menyiagakan aparatnya untuk menjaga kondusifitas sekitar stadionTak lama kemudian, Persik pun meninggalkan stadion setelah hanya melakukan pemanasan sajaTak lama setelah Persik meninggalkan stadion, suporter Persebaya akhirnya benar-benar merasa lega.

Di sisi lain, Manajer Persebaya I Gede Widiade mulai menatap pertandingan playoff melawan Persiram Raja Ampat, Minggu (8/8) mendatangHal itu ditunjukkannya dengan melarang empat pemainnya kembali berlaga di Charity Games yang sedianya dihelat Sabtu (7/8) besok.

Sebelumnya, ada empat pemain Persebaya yang mengikuti laga amal tersebutDi antaranya, Taufiq, Andik Vermansah, Deny Marcel, dan Djayusman Triasdi"Kami ingin mereka fit di laga penentuan itu," ujarnya.

Pelatih Rudy William Keltjes juga mempersiapkan timnya pada latihan pagi iniKami tidak punya banyak waktu untuk bersiapKarenanya, kami harus memaksimalkan waktu yang tersisa," katanya(uan/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robert Siap Boyong Pemain Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler