Pistons Patahkan Dominasi Bulls

Minggu, 08 Desember 2013 – 14:47 WIB

jpnn.com - CHICAGO - Dominasi Chicago Bulls atas Detroit Pistons yang sudah terjadi dalam tujuh tahun akhirnya patah juga. Bulls untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir dipaksa mengakui ketangguhan Piston di kandang sendiri.

Itu terjadi setelah Bulls ditekuk Pistons dengan skor telak 75-92 dalam laga yang dilangsungkan di United Center, Chicago, Minggu (8/12) WIB. Kekalahan tersebut juga menjadi yang kedua bagi Bulls dalam delapan laga kandang musim ini. Kini Bulls membukukan rekor 8-10.

BACA JUGA: Pacers Akhiri Kutukan Atas Spurs

Bulls yang tak diperkuat Derrick Rose benar-benar tampil melempem. Defense dan offense Bulls benar-benar amburadul. Para pemain Bulls tak bisa menahan maneuver-manuver yang ditunjukkan Brandon Jennings.

Dalam laga tersebut, Jennings memang tampil sebagai motor kemenangan Pistons. Dia berhasil menjadi top skor dengan donasi 33 angka. Selain Jennings, Andre Drummond dan Greg Monroe juga tampil bagus dengan donasi masing-masing 14 dan 12 angka.

BACA JUGA: RD Belum Tentukan Strategi Hadapi Kamboja

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Pistons sejak 24 Februai 2006 silam. Sebelumnya, Pistons dipaksa mengakui ketangguhan Bulls dalam 14 laga secara beruntun di United Center. Selain itu, kemenangan itu juga merupakan yang keempat beruntun bagi Pistons musim ini.

“Defense kami sangat baik. Semua pemain saling berkomunikasi dan melihat bola untuk melakukan rebound. Ini mungkin menjadi babak kedua terbaik kami sepanjang musim ini,” terang Jennings setelah laga seperti dilansir ESPN. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dortmund Kini Butuh Keajaiban

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekanan di Madrid Bikin Ozil Lebih Kuat di Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler