PKB Siap Menangkan Jokowi-JK di Kampung Hatta Radjasa

Minggu, 08 Juni 2014 – 17:59 WIB

jpnn.com - PALEMBANG - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Jafar menegaskan, kemenangan Jokowi-JK pada Pilpres mendatang dapat diraih dengan mudah, jika seluruh potensi yang dimiliki dikonsolidasikan dan dikoordinasikan secara maksimal. Potensi PKB, kata marwan, akan semakin kokoh dan solid dengan menyatunya dengan tokoh lokal, seperti kiai-kiai Kampung dengan rakyat.  

"Kita siapkan segala daya dan upaya yang kita miliki, termasuk potensi seluruh simpul Kiai Kampung untuk memenangkan Jokowi-JK secara mutlak", kata Marwan saat menggelar konsolidasi, pemantapan dan pembagian kerja pengurus PKB di di Hotel Peninsula, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (8/6). Konsolidasi ini menghadirkan seluruh pengurus DPW, DPC, anggota DPRD, Caleg-caleg (terpilih maupun tidak terpilih), Badan Otonom (PPKB, Garda Bangsa, Gemasaba) dan Banom NU lainnya.

BACA JUGA: Kapolri dan Korlantas Digugat

Marwan mengakui, beberapa hasil survei yang menempatkan pasangan Jokowi-JK unggul di hampir seluruh daerah. Namun, hal itu jangan sampai membuat kader PKB terlena. Sebaliknya, lanjutnya, harus dijadikan motivasi untuk lebih giat lagi agar kemenangan mutlak dapat dicapai, termasuk di provinsi Sumatera Selatan, yang dikenal sebagai kampung kelahiran Hatta Radjasa ini.

Ditambahkan, terkait dengan isu-isu yang dapat merugikan pasangan Jokowi-JK, harus ditepis dengan kerja keras dan kerja konkrit di tengah masyarakat.

BACA JUGA: Jenderal Moeldoko Tegaskan tak Keluarkan Perintah

Untuk menangkal isu-isu negatif tersebut, DPP PKB juga menerbitkan buku saku: "Mengapa Nahdliyin Pilih Jokowi".

"Dengan semua itu, daerah Sumatera Selatan akan menjadi salah satu target kemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli mendatang", tegas Marwan.(rls/fuz/jpnn)

BACA JUGA: Panglima TNI: Babinsa Menyimpang, Laporkan!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wiranto Tugasi Mantan Kapolri dan Kasad Menangkan Jokowi-JK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler