Polandia Siap Hadang Inggris

Minggu, 13 Oktober 2013 – 11:46 WIB

jpnn.com - LONDON - Polandia memang sudah tidak mungkin lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil. Kekalahan 1-0  dari Ukraina, Sabtu (12/10) dini hari membuat peluang tim asuhan Waldemar Fornalik ini benar-benar tertutup mereka kini terpaku di  poisi ke empat klasemen sementara Grup H dengan 13 angka dari Sembilan laga yang telah mereka lakoni.

Namun demikian Polandia berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menghadang langkah Inggris.

BACA JUGA: Dibantai Belanda, Pelatih Hungaria Mundur

"Kami tahu kami punya banyak pendukung yang akan datang ke pertandingan itu. Kami tidak tampil untuk kesempatan melaju (ke putaran final). Tapi kami akan ke Wembley dan memberikan para pendukung kami sedikit hiburan," ujar Waldemar Fornalik seperti dikutip dari Sky Sport, Sabtu (12/10).

Pendapat senada diungkapkan sang kapten  Jakub Blaszczykowski. Menurutnya laga pekan depan bukan sekedar menyangkut harga diri lebih dari itu ada banyak pendukung Polandia yang akan hadir dan harus mendapatkan tontonan yang memuaskan.

BACA JUGA: Valentino Rossi Ingin Pertajam Rekor

"Ini bukan hanya soal berlaga untuk meraih kehormatan. Laga di Wembley sangat penting bagi kami," ujarnya.

"Pasti banyak banyak pendukung Polandia disana dan kami ingin berterimakasih pada mereka dengan laga yang bagus dan hasil yang baik," tambahnya.

BACA JUGA: Marquez Ingin Balapan di Lintasan Kering

Grup H memang belum mengirim utusan ke putaran final.  Di atas kertas Inggris dan Ukraina menjadi tim yang paling berpeluang memperebutkan tiket langsung. Ini mengingat poin mereka yang nampaknya tak mungkin terkejar lagi.

Jika Inggris menang maka tiket langsung akan menjadi milik mereka. Namun jika kalah dan Ukraina menang Inggris hanya memiliki satu harapan yakni merebut satu tempat di babak play off untuk memperebutkan empat tiket tersisa.(zu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tetap Prioritaskan Persib Bandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler