Valentino Rossi Ingin Pertajam Rekor

Minggu, 13 Oktober 2013 – 09:41 WIB

jpnn.com - SEPANG- Valentino Rossi memiliki ambisi tinggi di balapan MotoGP seri Malaysia. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut ingin mempertajam rekor yang sudah dipegangnya selama berjibaku di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Hingga kini, Rossi sudah merengkuh enam kemenangan. Masing-masing pada musim 2001, 2003, 2004, 2006, 2008 dan 2010 silam. Nah, musim ini, Rossi berpeluang menajamkan rekornya.

BACA JUGA: Marquez Ingin Balapan di Lintasan Kering

Di balapan resmi nanti, pembalap berusia 34 tahun tersebut akan memulai balapan dari posisi kedua. Itu tentu posisi yang cukup ideal jika ingin mempertajam rekor kemenangan yang sudah digenggamnya saat ini.

"Saya sangat senang karena saya menunjukkan performa yang bagus. Saya bisa membalap dengan cara yang lebih bagus," terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (12/10).

BACA JUGA: Tetap Prioritaskan Persib Bandung

Salah satu yang membuat Rossi senang adalah penggunaan ban. Rossi merasa ban yang dipakai sangat bersahabat. Pembalap asal Italia itu menambahkan, sejak seri Misano hingga Aragon lalu, Rossi selalu bisa menunjukkan performa yang melesat.

"Sangat penting untuk mengatakan bahwa saya berada di jalur yang benar. Saya percaya diri dengan motor yang saya kendarai. Saya memiliki setingan yang bagus," tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Garuda Jaya Mimpi ke Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pingsan Saat Kejar Ketinggalan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler