Polda Lampung Dapat Penghargaan dari Google? Tapi Kok....

Jumat, 03 Juni 2016 – 12:33 WIB
Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - ‎Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin dikabarkan akan memenerima penghargaan dari Google. Penghargaan ini disebut-sebut diberikan karena satuannya meraih posisi teratas dalam mesin pencarian Google.

Disebutkan juga bahwa Google mengundang Edwin ke kantor pusat mereka di Amerika Serikat untuk menerima penghargaan tersebut. Bahkan dikabarkan, ‎pemilik Google, Larry Page dan Sergey Brin memberikan langsung penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Menteri Yuddy Sebut Polisi Tanjung Pinang Angker

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengakui beredarnya kabar tersebut. Namun, pihaknya sendiri sampai saat ini belum bisa memastikan kebenaran dari desas-desus tersebut.

"Barusan saya sudah konfirmasi via telepon dengan kantor Google Indonesia. Mereka menyatakan belum tahu ada penghargaan Google untuk Polda Lampung tersebut," ujar dia saat dikonfirmasi, Jumat (3/6).

BACA JUGA: Digarap 12 Jam, Ibu Hakim Dicecar Soal Ini

Pihak Google Indonesia tidak tahu menahu kabar tersebut. Namun, dijelaskan Sulistyaningsih, Google Indonesia akan melanjutkan kabar tersebut pada Google pusat.‎ Sulistyaningsih mengatakan, pihaknya tengah menunggu informasi.

‎"Sementara saya minta mereka konfirmasikan lagi ke kantor pusat Amerikanya tentang kebenarannya," tandas dia. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: PPP Sesalkan Pencabutan Hak Politik SDA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diduga Ada Penerima Lain Terkait Suap PN Jakpus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler