Polisi Tangkap 6 Orang Terkait Penembakan Nasruddin

Rabu, 29 April 2009 – 22:54 WIB
JAKARTA - Penanganan kasus tewasnya Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasruddin Zulkarnain menunjukkan perkembangan baruPolda Metro Jaya saat ini sudah mengamankan enam orang yang diduga terkait dengan kasus penembakan itu.

"Memang benar ada enam orang

BACA JUGA: Hibah ADB ke PU hanya 15 Persen

Tapi mereka sedang diperiksa intensif dan biarlah berjalan dulu," tegas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya AKBP Chrisnanda kepada JPNN, Rabu (29/4) malam.

Hanya saja Chrisnanda mengaku belum bisa membeberkan enam orang yang kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya itu
Bahkan, terkait kapan, dimana

BACA JUGA: Kapolri Anggap Kasus Ibas Tak Istimewa

dan bagaimana keenamnya diamankanjuga enggan dijelaskan Chrisnanda.
   
"Ini kan sedang didalami
Kami ingin berhati-hati

BACA JUGA: Mabes Polri Gagal Pulangkan Zamzani

Siapa yang mau tanggung kalau ternyata mereka bukan pelaku? Tunggu saja, kalau memang sudah pasti kami akan menyampaikan semuanya," elak Chrisnanda lagi.
   
Informasi penangkapan keenam orang tersebut memang terkesan sangat dirahasiakanPasalnya, sebelum menelepon untuk kedua kali, Chrisnanda sempat membantah adanya penangkapan tersebutNamun setelah sejumlah media online sudah mulai memberitakan, Chrisnanda pun akhirnya membenarkan.
   
Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan peliput di Polda Metro Jaya,  keenamnya diamankan di sekitar Tanjung Priok Jakarta Utara sejak dua hari laluDari enam orang yang diamankan itu, dua diantaranya diduga adalah otak pembunuhan, sedangkan empat lainnya sebagai eksekutor.

Eksekutornya terdiri dari satu orang yang bertugas menembakkan pistol, satu orang mengendarai motor untuk membonceng penembak, dan orang lainnya berada di motor lain sebagai back-upNamun saat kabar itu dikonfirmasikan ke Chrisnanda, serta merta dia enggan menjawabnya.

seperti diketahui, Nasruddin ditembak pada 14 Maret lalu di siang bolongIa tewas setelah dua butir timah panas bersarang di kepala dan pelipis kirinya, saat sedang dalam perjalanan keluar dari gerbang Padang Golf Modernland TangerangAnak kedua dari enam bersaudara pasangan Almarhum Andi Iskandar dan HjAndi Muliat ini pun tewas setelah sempat mendapat perawatan intensif(ysd/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Kapolda Sumut Masih Diperiksa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler