PPP Bengkulu Siap Menangkan Prabowo

Selasa, 13 Mei 2014 – 01:28 WIB

jpnn.com - BENGKULU - Keputusan dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP yang resmi berkoalisi dengan Partai Gerindra untuk mendukung pencapresan Prabowo Subiato, langsung direspon pengurus DPW PPP Provinsi Bengkulu.

DPW PPP Bengkulu akan berkordinasi dengan DPD Gerindra Bengkulu  terkait langkah-langkah untuk memenangkan Prabowo dalam pilpres 2014.

BACA JUGA: Caleg Nasdem Akui Kirim Rp 500 Juta untuk Akil

Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu Ahmad Yani Pahlevi mengatakan langkah-langkah yang akan dilakukan PPP Bengkulu akan dibahas pada Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) mendatang.

"Ketua masih di Jakarta karena baru saja mengikuti Rapimnas. Setibanya di Bengkulu nanti kita akan langsung berkomunikasi untuk menentukan langkah apa saja yang akan kita lakukan ke depannya," jelas Ahmad Yani.

BACA JUGA: Pengamat Sarankan Ical Jadi King Maker Saja

Ahmad Yani menjelaskan secara struktural, biasanya DPP PPP telah menyiapkan beberapa program untuk memenangkan Prabowo, namun mekanismenya tentunya daerah yang mengatur.

Menurutnya, selain dengan Gerindra, PPP juga akan berkoordinasi dengan partai lain yang juga mendukung Prabowo. "Yang pasti kita akan merapatkan barisan," ujarnya. (sly)

BACA JUGA: Partai Islam Berpeluang Dorong Mahfud Jadi Cawapres Prabowo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejagung Periksa Kasubbag TU dan Mantan Sekda Kota Medan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler