PPP Resmi Mengusung Mundjidah-Sumrambah di Pilbup Jombang

Senin, 26 Agustus 2024 – 16:13 WIB
PPP resmi mengusung Mundjidah-Sumrambah untuk Pilkada Jombang 2024. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan bakal calon bupati dan wakip bupati Jombang, Mundjidah Wahab dan Sumrambah menerima surat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Surat rekomendasi diberikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Berawal dari Urusan Wanita, Pria di Jombang Dibunuh dengan Racun Tikus, Nih Pelakunya

“Hari ini PPP menyerahkan rekomendasi secara administrasi karena sebenarnya keputusan politik sudah ditetapkan beberapa minggu lalu, karena Ibu Mundjidah juga Ketua DPW PPP Jatim. Ini pasangan incumbent yang serasi dan begitu harmonis,” tutur Mardiono, dikutip Senin (26/8).

Pimpinan partai berlambang Kabah ini menyebut, kegigihan Cabup Mundjidah patut diteladani karena masih gigih berjuang dan mengabdi kepada masyarakat di usianya yang sudah lanjut.

BACA JUGA: Polisi yang Dibakar Istri Dimakamkan Secara Kedinasan di Jombang

“Selain ini pasangan yang serasi, beliau ini Ibu Mundjidah patut kita teladani. Walaupun usianya sudah sepuh, tapi gigih berjuang untuk mengabdikan diri bagi kesejahteraan umat khususnya di Kabupaten Jombang,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Mundjidah meminta doa restu kepada Muhamad Mardiono untuk kembali maju memimpin Jombang.

BACA JUGA: 3 KepmenPANRB Mengatur PPPK Paruh Waktu, Guru Juga, tetapi Belum Klir

Dia pun meniatkan ikhtiarnya kali ini sebagai jihad agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Terima kasih Pak Ketum, mohon doa restunya. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan Pilkada di Jombang dengan ridho Allah, untuk menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Jombang lebih baik dan semakin maju,” ujar Mundjidah.

“Insyaallah kami optimis karena selama lima tahun sudah bisa dirasakan masyarakat terkait perubahan yang kami lakukan bersama dengan Pak Wakil,” sambung dia. (cuy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mardiono Ajak Kader PPP Satu Barisan Memenangkan Khofifah-Emil


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler