Prabowo Gaet Mantan Koordinator Timses Jokowi-Ahok

Kamis, 26 September 2013 – 02:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tampak semakin serius mempersiapkan pencapresan dirinya. Salah satu cara yang ditempuhnya adalah dengan memaksimalkan hubungan dengan media massa melalui Media Center Prabowo Subianto Djojohadikusumo miliknya.

Untuk mencapai hal tersebut, baru-baru ini Prabowo menggaet mantan Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki pada Pilkada DKI Jakarta lalu, Budi Purnomo Karjodihardjo. Pria berkacamata itu kini menjabat sebagai koordinator media center milik Prabowo.

BACA JUGA: KPK Bakal Tingkatkan Alat Sadap

"Dengan kehadiran mas Budi ini kami mengharapkan hubungan antara media dengan kami akan menjadi lebih baik lagi," kata Prabowo, setelah pertemuan dengan lebih dari 150 jurnalis asing yang tergabung dalam Jakarta Foreign Correspondents Club (JFCC), di Jakarta, Rabu (25/9).

Calon Presiden dari Partai Gerindra itu mengatakan, peranan media sangat penting dalam mengkomunikasikan visi, misi serta program-programnya. "Kami sangat menyadari betul hal tersebut, oleh sebab itu kehadiran Media Center ini akan sangat membantu," lanjutnya.

BACA JUGA: Dua Saksi Anas Urbaningrum Dijadwal Ulang

Mantan Danjen Kopassus itu menambahkan, dirinya mengenal baik Budi Purnomo ketika sama-sama membantu kampanye Cagub/Cawagub Jokowi-Basuki. Karena itu, ia yakin Budi dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya kenal baik, beliau berprestasi pada saat kampanye Jokowi-Basuki, dan saya juga mendukung all out pada waktu," kata Prabowo.

BACA JUGA: PDIP: Ada yang Gak Beres di KPK

Sementara itu, Budi Purnomo Karjodihardjo menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Prabowo. Menurutnya, Prabowo memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi pemimpin besar.

"Sikap pak Prabowo yang tegas terhadap apapun, anti korupsi,  jiwa sosialnya yang sangat tinggi, serta konsep ekonominya yang sangat jelas untuk memakmurkan rakyat, sangat penting untuk dikomunikasikan kepada publik," kata Budi. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Pastikan Telaah Keterangan Nazaruddin Terkait e-KTP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler