Pria Tewas di Pangkuan Istri di Diskotek

Selasa, 04 Maret 2014 – 14:26 WIB

jpnn.com - KISAH asmara dua sejoli ini berakhir tragis. Pasangan yang sudah tidak lagi muda itu, Suganda, 43 dan Dahliana, 41 harus berpisah selamanya di lantai dansa Diskotek Eksotik, Sawah Besar, Jakpus.

Suganda meregang nyawa karena overdosis setelah menenggal 1,5 butir pil ekstasi saat keduanya menikmati hinggar bingar musik ajep-ajep.

BACA JUGA: Kurangi Kemacetan Jakarta dengan Bike Sharing

Menurut Kapolsek Sawah Besar Kompol Shinto Silitonga, peristiwa tersebut bermula saat pasangan suami istri datang ke diskotek sekitar pukul 21.35. Mereka berangkat dari rumah Dahliana di Cilincing Jakpus. 

Sesampainya di diskotek, keduanya langsung masuk ke lantai dua untuk minum kopi dan pesta esktasi. "Korba mengkonsumsi 1,5 butir," kata Shinto. 

BACA JUGA: Pemilik Panti Asuhan Samuel Tersangka

Ternyata tak berselang lama, dia kejang-kejang hebat. Sang istri berusaha mencari bantuan. Dia juga meminumkan segelar air hangat. 

Nahas tak bisa dihindarkan. sekitar pukul 01.45, Suganda meninggal dunia di pangkuan istri tercinta. Ditinggal sang suami, Dahliana histeris dan berteriak sekuat tenaga hingga mengundang perhatian ratusan orang yang sedang asyik melantai ditemani suasana gemerlap malam. (agu/ilo/mas)   

BACA JUGA: Honor Tagana Cuma Rp50 ribu

BACA ARTIKEL LAINNYA... Walikota Minta Warga Mengungsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler