Produk Terbaik untuk Mempercantik Dapur Anda

Selasa, 20 Juni 2017 – 04:25 WIB
Ilustrasi. Dapur. Foto Property

jpnn.com, JAKARTA - Dekoruma selalu menyediakan aneka perabot rumah tangga terbaik dengan harga terjangkau, termasuk perabot untuk melengkapi dapur Anda.

Business Manager Dekoruma Rafi Sarumaha mengatakan, untuk menciptakan surga di rumah bisa melengkapi dapur dengan koleksi terbaik dari Dekoruma.

BACA JUGA: TV Rumah tak Efisien untuk Iklan Komersial

Berikut beberapa barang yang bisa dipilih dari Dekoruma:

1. Panci.

BACA JUGA: Produk Berstandar SNI Mampu Hadapi MEA

Dari pancilah segala sup lezat tersaji hangat di meja makan Anda. Untuk bisa menyajikan sup terbaik, Anda butuh panci yang terbaik pula.

Dekoruma memiliki banyak koleksi panci unggulan yang bisa Anda pilih sesuai ukuran, material, dan fungsinya. Bahkan, beberapa varian panci hadir dalam bentuk paket, kamu bisa membeli rangkaian panci terbaik dengan harga terjangkau sekaligus.

BACA JUGA: Dunia Bisnis Semakin Ramah Bagi Ibu Rumah Tangga

“Salah satu panci yang menjadi favorit banyak konsumen adalah Panci Ideal. Panci ini disukai karena bentuknya yang beragam, mulai dari yang satu wadah hingga bertumpuk,” ucap Rafi di Jakarta.

Selain itu, panci ini juga mempunyai banyak motif dan warna yang cantik yang bisa menambah koleksi panci dari Panci Ideal.

2. Rak piring.

Rak piring tak hanya dipilih karena fungsinya, tapi juga model dan bentuknya yang bisa digunakan sebagai dekorasi di dapur.

Karenanya, memilih rak piring yang tepat juga menjadi hal yang penting. Anda harus mempertimbangkan banyak hal termasuk bentuk dan ukuran yang sesuai untuk dapur di rumah.

Berdasarkan posisi penempatan, rak piring terbagi menjadi dua, yakni yang diletakkan di atas meja dan yang digantung di dinding.

Rafi menyarankan, bagi Anda yang memiliki ruangan terbatas di dapur, rak piring dinding bisa menjadi pilihan untuk menghemat tempat. Dari sisi material pun, rak piring sangat beragam. Rak piring di Dekoruma tersedia dalam banyak pilihan.

“Sedikitnya, material rak piring di Dekoruma dibagi menjadi tiga, yaitu plastik, kayu, dan stainless steel,” jelasnya.

3. Toples.

Selain sebagai tempat penyimpanan bahan makanan, toples yang bagus bisa turut mempercantik ruangan dapur Anda. Toples sebaiknya dipilih berdasarkan fungsinya, lalu pilih yang materialnya paling sesuai. Secara material, beberapa toples yang tersedia di Dekoruma berbahan plastik, kaca, dan stainless steel.

Menurut Rafi, tempat peletakkan toples juga patut diperhatikan untuk menentukan material terbaik. Misalnya toples yang akan diletakkan di dalam kulkas, pilih toples plastik agar tidak terlalu berat saat diletakkan di dalam rak kulkas.

Percantik dapur Anda dengan beragam koleksi dari Dekoruma.

“Beli perabot dapur di Dekoruma tidak dikenakan ongkos kirim untuk sejumlah wilayah yaitu Pulau Jawa, Bali dan sekitarnya, termasuk kota lain seperti Medan, Makassar, Pekanbaru, Padang, Palembang, Potianak, Jambi, dan Bengkulu,” tutur Rafi.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dulu Susah, Sekarang Ibu Ini Beromzet Puluhan Juta


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler