PSM Harus Menang

Rabu, 23 Maret 2011 – 11:31 WIB

MAKASSAR -- Setelah gagal dalam lawatannya ke Bogor, kini saatnya PSM menebus poin yang hilang dengan meraih kemenangan atas Jakarta 1928 FC dalam pertandingan yang digelar Sabtu, 26 Maret malamTak ada kata lain, PSM harus menang.

Penegasan itu dilontarkan Managing Director PSM, Husain Abdullah, ditemui di sela-sela latihan pagi PSM di Stadion Andi Mattalatta, kemarin

BACA JUGA: Maung Rotasi Pemain

Husain yang akrab disapa Uceng ini menegaskan, tidak ada alasan PSM tak menang karena bertanding di kandang sendiri dan disaksikan para pendukung.

"Kita harus bisa dapat tiga poin lawan Jakarta
Tidak ada alasan tidak menang

BACA JUGA: Cekal Bobotoh Sudah Dicabut

Waktu di Bogor kita memang kalah, karena kondisi cuaca tidak menentu
Kadang panas dan hujan, sehingga permainan anak-anak tidak maksimal," ujar Uceng, sapaan akrab Husain Abdullah.

Uceng pun optimis, para pemain PSM mampu mempersembahkan kemenangan buat para pendukungnya

BACA JUGA: Internal Persib Membara

Meskipun, kata dia, beberapa pemain sedikit mengalami cedera, namun setelah mendapat perawatan akan kembali pulih dan bermain dalam partai melawan Jakarta 1928 FC, Sabtu mendatang.

Gelandang PSM, Diva Tarkas, juga mengaku optimis dapat memenangkan pertandingan melawan Jakarta 1928 FCAlasannya, pemain semakin termotivasi membayar kegagalan dalam partai tandang di Bogor.

"Kita harus menang, karena sudah kehilangan poin di luar kandangSoal siapa pemain Jakarta FC yang harus diwaspadai, maka semua pemainnya harus menjadi perhatianPokoknya saya siap bermain maksimal," ucap Diva(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sesumbar Bungkam Persipura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler