Pulang Sekolah, Siswi Kelas 2 SD Diperkosa Orang tak Dikenal

Kamis, 15 Oktober 2015 – 06:34 WIB
Foto ilustrasi.dok.Jawa Pos

jpnn.com - KENDAL - DN (8), bocah kelas 2 sekolah dasar negeri (SDN) di Kendal, mengalami nasib tragis.  Warga Desa Putatgede, Kecamatan Ngampel itu menjadi korban perkosaan oleh orang tak dikenal saat pulang sekolah.

Peristiwa tersebut langsung dilaporkan warga yang menemukan korban ke Mapolres Kendal, Selasa (13/10).

BACA JUGA: Ladies, Batam Kini Rawan Kejahatan Jalanan, TTDJ Ya...

Kedatangan korban bersama orangtuanya untuk menjalani pemeriksaan di ruang PPA terkait kasus yang menimpanya tersebut. Korban masih tampak terlihat trauma dan syok.

Informmasi yang dihimpun, DN anak pasangan sobirin (44) dan Sumarti (42) ini dicabuli dan diperkosa orang tak dikenal setelah pulang sekolah.

BACA JUGA: Dua Pemuda Ini Tega Bunuh Sang Bos Lantaran Sering Dikasari dan Tak Digaji

Awalnya korban dibujuk iming-iming oleh pelaku dan diajak pergi. Korban menuruti ajakan pelaku dengan mengikuti dari belakangnya hingga ke sebuah kebun kosong tak jauh dari sekolah dan rumahnya.

Dikebun kosong itu pelaku mengancam korban akan membunuhnya jika tak melayani nafsu bejatnya. Dalam kondisi tertekan, DN diperkosa. Sempat kepergok warga, namun pelaku kabur dengan menggunakan sepeda ontelnya.  "Pelaku langsung kabur," kata saksi Kasmadi.

BACA JUGA: Miliki 1 Paket Sabu, Karyawan Kontraktor Diciduk di Tempat Kerja

Korban ditinggalkan dengan kondisi tanpa busana dan menangis beralaskan tas sekolahnya.  Warga langsung melaporkan ke aparat desa setempat dan diteruskan ke Mapolres Kendal.

Kapolres Kendal, AKBP Widi Atmoko, melalui, Kasatreskrim Iptu Fiernando Andriansyah, membenarkan telah terjadi kasus pencabulan dan pemerkosaan yang menimpa DN dilakukan oleh orang tak dikenal. Namun, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan melakukan pengejaran.

"Berdasarkan keterangan korban dan saksi-saksi. Kami sudah kantongi ciri-ciri pelaku. Saat ini sedang kami kejar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku dapat kami tangkap," tegas Fiernando. (nur)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Pembunuhan Ibu yang Dibunuh di Kasur dan Anak di Lantai Tertutup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler