Real Madrid Lupakan Liga Lokal

Rabu, 02 Oktober 2013 – 06:51 WIB

jpnn.com - MADRID - Real Madrid sedang dalam kondisi tertekan. Kekalahan 0-1 di Santiago Bernabeu melawan seteru sekota Atletico Madrid pada jordana ketujuh membuat posisi Real tak nyaman.

Real tertinggal lima poin atas Atletico dan Barcelona yang menyapu bersih tujuh kemenangan awal Primera Division. Karena itulah Real mencoba mencari pelampiasan di Eropa.

BACA JUGA: Balotelli Selamatkan Milan dari Kekalahan

Real bertekad tidak memberi ampun kepada Copenhagen dalam match day kedua Liga Champions dini hari nanti di Santiago Bernabeu.

Start pasukan Carlo Ancelotti di Liga Champions sangat bagus. Real menghabisi tuan rumah Galatasaray 1-6. Sementara itu capaian Copenhagen juga lumayan dengan hasil seri 1-1 melawan Juventus di Parken, Copenhagen.    

BACA JUGA: Tanpa Messi, Barca Hanya Unggul 0-1 Lawan Celtic

Bintang utama Real Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa kekalahan atas Atletico bukanlah salah Ancelotti. Oleh karena itulah, Real berusaha untuk bangkit dan membekap Copenhagen.

"Manajer tidak terlibat dengan ini semua. Dia melakukan pekerjaan yang hebat. Kesalahan sepenuhnya datang dari pemain. Kami yang harus improve," ucap Ronaldo kepada Marca.  

BACA JUGA: Arsenal Bungkam Napoli 2-0, Oezil Panen Pujian

"Saya gembira bekerjasama dengan Ancelotti. Dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah saya miliki," tandasnya.

Sementara itu, kiper Copenhagen Johan Wiland mengatakan bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia. Namun dia tidak nervous berhadapan dengan Ronaldo.  

"Ini adalah pertandingan yang harus kami nikmati. Saat Anda masih kecil, Anda selalu bermimpi ambil bagian dalam hari seperti itu," kata Wiland kepada AS.

Dalam laga resmi Real tidak pernah bertemu dengan Copenhagen. Real terakhir bersua tim asal Denmark pada musim 1994-1995. Saat itu secara mengejutkan Real kalah 0-2 atas Odense. (nur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oezil Bawa Arsenal Jinakkan Napoli


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler