Real Resmi Gaet Pedro

Sabtu, 17 Juli 2010 – 05:39 WIB
DIKONTRAK - Pedro Leon (kanan), pemain terbaru Real Madrid sejauh ini. Foto: Reuters.
MADRID - Raksasa La Liga Real Madrid memastikan pemain sayap Pedro Leon akan menjadi bagian dari kekuatan mereka di musim depan nantiKepastian itu mencuat seiring kehadiran winger yang sebelumnya memperkuat Getafe itu dalam latihan perdana punggawa Real Madrid, Kamis (15/7) di Bernabeu, Madrid.

Menurut TVE, El Real - julukan Real Madrid - hanya mengeluarkan EUR 10 juta (sekitar Rp 115 miliar) untuk mendapatkan tenaga Leon selama enam musim

BACA JUGA: Sri Wijaya Pukul Persebaya 2-0

Sejauh ini, pemain 23 tahun itu mejadi bagian penting dari sukses Getafe menembus tempat keenam La Liga.

Sayangnya, kehadiran Leon untuk pertama kalinya di skuad Real tak berjalan cukup indah
Banyak yang absen dalam latihan yang juga menjadi debut Jose Maurinho sebagai pelatih Real itu.

Kondisi itu membuat rumor seputar kepindahan beberapa pemain terus merebak

BACA JUGA: Rooney Bebas dari Eksploitasi Eks-Agen

Di antaranya, terkait Raul Gonzalez, dan gelandang Jose Maria Gutierrez Hernandez atau yang akrab disapa Guti.

Sebelumnya, Raul dikabarkan dikait-kaitkan dengan sejumlah klub
Di antaranya, Schalke 04, Manchester United serta Blackburn Rovers

BACA JUGA: Inter Jual Mahal untuk Balotelli

Di sisi lain, masa liburan yang dihabiskan Raul di New York juga memantik spekulasi lainPenyerang 33 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan New York Red Bulls seperti yang dilakukan Thiery Henry.

Sementara Guti dikabarkan diinginkan klub Turki, Blackburn serta klub Yunani, Zenit St PetersburgSedangkan gelandang Prancis Lassana Diarra juga diberitakan akan meninggalkan Real MadridInisiatif Diarra meninggalkan Real Madrid hadir setelah berdiskusi dengan Mourinho, Rabu (14/7) lalu.

Mourinho sendiri sebenarnya hadir dengan status yang cukup membanggakanYakni mengantarkan Inter memenangi treble winners musim laluTapi dia dituntut membawa trofi Liga Champions ke markas Real pada target dua tahun mendatang.

Untuk mencapai target tersebut, pelatih asal Portugal itu berencana memperkuat sisi pertahanan dan gelandang RealTapi perburuan Real untuk mendapatkan gelandang Jerman Semi Khedira dan Maicon belum mendapatkan jawaban yang pasti.

Untuk melakukan penguatan di dua sektor tersebut, Mourinho sebenarnya tak harus menambah banyak pemain bintangSebab selama ini Real sudah dipadati oleh sejumlah pemain jempolanDi antaranya, Cristiano Ronaldo, Kaka, Iker Casillas, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Gonzalo Higuain.

Di sisi lain, latihan yang kemarin diagendakan untuk pemeriksaan medis para pemainLuis Serratosa dokter tim Real mengatakan bahwa kondisi rata-rata pemain dalam kondisi cukup bagus"Semua pemain kembali dengan bersemangatMereka sudah berbicara pada pelatih, dan terlihat dari pembicaraan itu bahwa mereka sangat termotivasi," tegasnya(uan/tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Werder Kesulitan Tahan Oezil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler