Remaja 16 Tahun Dibawa Kabur dan Disetubuhi Kekasihnya

Minggu, 12 Mei 2019 – 16:41 WIB
Pelaku pencabulan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Seorang remaja berinisial, Rkb, 16, yang sempat dilaporkan hilang sejak, Selasa (7/5) lalu akhirnya ditemukan di kawasan Batuaji, Batam, Kepri. Dia, ditemukan pada Rabu (8/5) sore bersama teman-temannya.

“Kami mendapatkan informasi Rabu siang, kemudian kami lakukan pencarian dan yang bersangkutan ditemukan di kawasan Tanjunguncang bersama teman-temannya,” ujar Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan.

BACA JUGA: Saling Balas, Giliran Spanduk Dukungan Ex-Officio yang Banyak Bertebaran

Usai ditemukan Unit Opsnal Polresta Barelang, remaja yang masih bersekolah di salah satu SMA di Batam ini langsung dibawa ke Mapolresta Barelang.

BACA JUGA: Geledah Truk Bermuatan Kelapa, Polisi Temukan 200 Kilogram Narkoba

BACA JUGA: ABG 14 Tahun Dicabuli Lalu Ditinggalkan di Tempat Prostitusi

Usai diamankan, polisi memanggil orang tua remaja tersebut dan langsung menyerahkan kepada pihak keluarga.

“Jadi untuk informasi yang mengatakan hilang itu tidak benar, melainkan dia pergi bersama dengan teman-temannya dan nongkrong dengan temannya,” tuturnya.

BACA JUGA: Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Sepeda Motor Tewas Mengenaskan

Setelah bertemu dengan ibunya di Mapolresta Barelang, Rkb mengaku sudah melakukan hubungan badan bersama dengan teman laki-lakinya. Atas pengakuan anaknya itu, ibu Rkb tidak terima dan langsung membuat laporan di Polresta Barelang.

“Untuk korban sudah minta untuk melakukan visum dan melakukan pemeriksaan terhadap korban yang didampingi orangtuanya,” bebernya.

Menurut ibu Rkb, pada Selasa itu anaknya sempat pamit untuk pergi sekolah dengan mengenakan pakaian Melayu warna ungu. Sejak pamit untuk berangkat sekolah ia sudah tidak pernah mendapat kabar dari anaknya. Ia sudah menghubungi anaknya dengan pesan singkat, namun tidak dibalas.

BACA JUGA: Penyerang Asal Brasil Mulai Gabung Latihan Sambil Tunggu Naturalisasi Kelar

“Baru kali ini dia tidak pulang ke rumah. Saya sudah telepon tapi tidak dijawab. Kemudian saay cari ke rumah temannya tapi tidak ketemu,” tuturnya.

Sementara untuk laporan atas dugaan pencabulan yang dialami oleh anaknya, Iis mengaku bahwa ia dan suaminya sudah membuat laporan. Dari pengakuan anaknya, hubungan suami istri itu telah mereka lakukan sebanyak lima kali selama mereka menjalani hubungan pacaran.

“Hubungannya bukan pas tidak pulang kemarin, tapi sudah sebelumnya. Ketahuannya baru tadi malam dia mengaku setelah sampai di sini (Polresta Barelang, red),” bebernya. (gie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ribuan Ton Limbah B3 Menumpuk di Kawasan Industri, Kian Mengkhawatirkan!


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler