Rodgers: Kami Temukan Kreativitas Usai Dikalahkan MU

Selasa, 30 Desember 2014 – 17:48 WIB
Brendan Rodgers. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin bahwa timnya mulai menghasilkan gaya dan keyakinan yang sama seperti musim lalu, saat mereka bisa mengakhiri liga di posisi kedua.

Rodgers mengatakan hal itu menyusul cemerlangnya performa Liverpool saat mengandaskan Swansea City dengan skor 4-1 dalam lanjutan Premier League, Selasa (30/12) dini hari. Empat gol Liverpool dibukukan Alberto Moreno, dua gol dari Adam Lallana dan bunuh diri pemain Swansea Jonjo Shelvey. Sementara Swansea membalas lewat Gylfi Sigurdsson.

BACA JUGA: Persib Lagi-lagi di-PHP Pemain

"Telah banyak pekerjaan yang kami lakuka, banyak jam masuk (latihan) untuk menemukan ide taktis untuk kembali menemukan karakter ini," ujar Rodgers, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (30/12).

Dengan kemenangan ini, Liverpool belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Rodgers percaya bahwa titik balik timnya adalah saat dengan mudah ditaklukkan Manchester United dengan 3-0 di Old Trafford.

BACA JUGA: Lawan Legiun Asing, Timnas U-23 Main 3 x 30 menit

"Kreativitas kami dimulai saat kami bermain melawan Manchester United. Kami kebobolan gol yang buruk saat itu namun kami menemukan bentuk dan sistem yang bisa membuat kami kembali ke bentuk terbaik setidaknya seperti musim lalu," pungkas Rodgers.

Dengan kemenangan ini, Liverpool kini berada di posisi 8, mengantongi 28 poin dari 19 laga. Sementara Swansea tepat di bawahnya dengan poin sama namun kalah agregat gol. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Yandi Tak Ingin Disamakan Zainal Arief

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yandi Berhasil Menggapai Mimpi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler