Rose Beri Bulls Kemenangan di Lima Detik Akhir

Jumat, 01 November 2013 – 13:05 WIB
Derrick Rose. FOTO: getty images

jpnn.com - CHICAGO- Drama terjadi dalam laga Chicago Bulls kontra New York Knicks di kompetisi NBA di United Center, Chicago, Jumat (1/11). Bulls berhasil menunjukkan kekuatan mentalnya ketika berhasil memetik kemenangan di lima detik terakhir.

Adalah golden boy Bulls, Derrick Rose yang membuat 22.022 penonton di United Center bersorak gembira. Rose sukses melakukan tembakan dua angka untuk memberikan Bulls kemenangan dengan skor tipis 82-81.

BACA JUGA: Hamilton Tak Kecewa Jika Brawn Hengkang

Kemenangan Bulls sangatlah hebat. Sebab, Rose dkk di ambang kekalahan. Ketika laga hanya menyisakan sepuluh detik, Tyson Chandler mampu melesakkan dua tembakan bebas yang membuat Knicks leading 81-80.

Tapi Bulls tak patah arang. Dipimpin Rose, pasukan Kepala Banteng, julukan Bulls terus menggempur Knicks. Puncaknya adalah ketika Rose berhasil memasukkan bola di saat laga hanya kurang lima detik.

BACA JUGA: Suzuki Jajal Kemampuan di Tes Musim Dingin

Tembakan itu juga melengkapi torehan Rose sebagai pemain tersubur dengan 18 poin dan enam rebound. Rose kian gembira karena laga itu merupakan yang pertama baginya di kompetisi resmi setelah absen selama 18 bulan karena cedera ACL parah. Kemenangan itu juga menjadi obat atas kekalahan di laga perdana ketika bersua juara bertahan Miami Heat.

Sementara itu, di kubu Knicks, Carmelo Anthony menjadi pemain tersubur dengan koleksi 22 poin, enam reboun dan enam assist. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Liverpool Siap Beri Arsenal Hat-Trick Kalah di Kandang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Xabi Alonso Siap Perpanjang Kontrak di Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler