Rossi Bertahan di Yamaha Hingga 2016

Kamis, 03 Juli 2014 – 14:55 WIB
Valentina Rossi. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Teka-teki mengenai masa depan Valentino Rossi akhirnya terjawab. Pembalap asal Italia itu akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha selama dua musim.

Itu berarti Rossi bakal membela pabrikan raksasa asal Jepang tersebut hingga 2016 mendatang. Sebelumnya, kontrak pembalap berjuluk The Doctor itu akan paripurna di akhir musim nanti.

BACA JUGA: Robben Akui Kosta Rika Sangat Kuat

Kesepakatan itu langsung mematahkan semua rumor yang sempat berkembang mengenai masa depan Rossi. Pasalnya, Rossi juga menjadi incaran Suzuki yang akan comeback pada musim 2015 nanti.

"Saya dengan bangga mengatakan sudah menandatangani kontrak baru bersama Yamaha selama dua musim. Ini adalah hal yang penting bagi saya," terang Rossi di laman Crash, Kamis (3/7).

BACA JUGA: Polisi Brasil Ungkap Jaringan Calo Tiket Piala Dunia

Rossi kini tengah berusaha mengembalikan nama besarnya sebagai pembalap jempolan. Hingga kini, pembalap berusia 35 tahun itu lima kali naik podium dalam delapan seri yang sudah digeber.

"Saya sangat enjoy bekerjasama dengan kru dan semua orang yang ada di tim ini. Baik orang Jepang maupun Eropa yang sudah bersama dengan saya sepanjang karir," tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Garuda Jaya Pakai Menu Khusus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hentikan Laju Rodriguez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler