Rossi Yakin Segera Kalahkan Marquez

Kamis, 19 Juni 2014 – 16:18 WIB

jpnn.com - MILAN - Balapan MotoGP musim ini masih berlangsung one man show. Pasalnya, jagoan Repsol Honda, Marc Marquez sukses menyapu bersih tujuh seri yang dilangsungka musim ini.

Namun, Valentino Rossi siap mematahkan hegemoni pembalap berjuluk Baby Alien itu. Konfidensi jagoan Movistar Yamaha itu tak lepas dari hasil bagus yang dibukukannya dalam tes pascabalapan di Barcelona.

BACA JUGA: Main Jelek, Owi/Butet Lolos ke Perempat Final

"Marquez memang masih sedikit tak bisa dikalahkan. Namun, saya yakin lambat laun bisa mengalahkannya," terang Rossi sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (19/6).

Pria berjuluk The Doctor itu menambahkan, pembalap lain juga berpotensi mengalahkan Marquez. Rossi menyebut jagoan Repsol Honda lainnya Dani Pedrosa sebagai pembalap dengan kans besar mengalahkan Marquez.

BACA JUGA: Feeling Nggak Bagus, Kevin/Greysia Tersingkir

"Marquez saat ini yang tercepat. Namun, untuk beberapa momen, Pedrosa leibh sulit. Sebab, dua atau tiga poin dia memang lebih kencang," tambah pembalap berusia 34 tahun itu.

"Semua pembalap di lap akhir memiliki strategi berbeda. Saya pikir, hal yang menguntungkan Marquez ialah dia bereaksi sangat cepat ketika mengalami masalah," tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Abaikan Rekor, Marquez Hanya Fokus Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hodgson Akui Uruguay Lebih Menakutkan jika Suarez Fit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler