Sandiaga Uno Siap Maju di Pilgub DKI, Begini Reaksi Ahok

Kamis, 17 September 2015 – 12:26 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak mempersoalkan sikap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno yang menyatakan kesiapan untuk dicalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta pada pilgub DKI 2017. Menurut Ahok, sapaan Basuki, semakin banyak calon yang maju akan menguntungkan masyarakat.

"Bagus. Saya bilang Jakarta itu harus banyak orang mau menyatakan diri maju gubernur,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (17/9).

BACA JUGA: Diseruduk Kopaja, Pekerja GoJek dan Istri Hamil Tewas

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, nantinya masyarakat yang akan memberikan penilaian kepada calon yang maju menjadi Gubernur DKI pada Pilgub DKI 2017. Penilaian itu bisa dilihat dari program yang dimiliki seorang cagub.

"Lalu orang Jakarta akan menilai kalau dia jadi gubernur dia pengin program apa yang dia perbaiki. Apa yang belum Ahok kerjakan? Ada enggak ide-ide yang lebih bagus, lebih hebat daripada yang Ahok lakukan,” tutur Ahok.

BACA JUGA: Dicecar Dewan Soal Lahan RS Sumber Waras, Begini Jawaban Ahok

Ia menjelaskan, wajar jika nantinya warga memilih calon yang punya program lebih bagus dari dirinya.

"Ada calon yang lebih kuat, jualannya lebih hebat ya harus pilih dia. Tapi kalau enggak yakin, pilih yang lebih yakin. Sehingga, orang Jakarta dapat gubernur yang terbaik dari yang terbaik,” ungkap Ahok. (gil/jpnn)
    

BACA JUGA: Ditawari Bus Listrik, Ahok Ajukan Syarat Ini

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... PNS DKI Ajukan Banding ke BKN, Ada Apa Nih?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler