Satu Kabur, Temannya Babak Belur

Jumat, 25 Maret 2016 – 00:30 WIB
Yang tertangkap sudah ditahan. Foto: ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - MERANGIN – HR (22), pemuda warga Desa Selango, Kecamatan Pamenang Selatan, Merangin, Jambi, remuk dihajar massa.

Dia kepergok warga akan mencuri di rumah kosong, sekitar pukul 00.30 WIB, Kamis (24/3). Kejadian ini bermula saat petugas ronda di dusun Rawasari, Desa Tambang Emas melakukan patroli. 

BACA JUGA: Mbak Siti Gagalkan Aksi Curanmor

Saat itu petugas ronda melihat dua orang mencurigakan di dekat rumah warga yang sedang ditinggal pemiliknya. Saat warga mendekati kedua pemuda yang diketahui berinisial HR dan HZ, keduanya langsung kabur. Warga langsung mengejar kedua pemuda tersebut.

Satu pelaku berinisial HZ berhasil kabur, namun naas bagi HR. Dia berhasil ditangkap warga beserta kendaraannya. Warga yang sudah beringas pun tak bisa menahan emosi dan langsung menghakimi pelaku yang diduga akan mencuri.

BACA JUGA: Oohh..Sopir yang Ikut Demo Ternyata Disogok Perusahaannya Segini

Beruntung petugas dari kepolisian Polsek Pamenang langsung tiba di lokasi hingga pelaku berhasil diamankan dari amukan warga.

Jajang, salah seorang warga Desa Tambang Emas, mengatakan, warga sudah memantau gerak gerik kedua pemuda tersebut.  "Kami sudah pantau gerak geriknya," katanya. 

BACA JUGA: Oh My God! Ibu Kandung Eksploitasi Anak Buat...

Sementara Jumakir Danton, Hansip Pamenang Selatan, mengatakan, warga sangat geram karena hampir setiap hari terjadi pencurian. 

"Ya, akhir-akhir ini hampir terus terjadi pencurian, kalau tidak rumah dibongkar ya motor yang hilang. Dan baru sekarang warga berhasil menangkap pelaku," jelasnya. (usa/ira/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Motor Mogok, Siswi SMK Diperkosa, nih Wajah Pelakunya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler