Schumi Mulai Bisa Bereaksi

Sabtu, 22 Februari 2014 – 17:37 WIB

jpnn.com - BAHRAIN - Proses penyembuhan cedera kepala Michael Schumacher terus berjalan positif. Legenda hidup Formula 1 itu kini sudah bisa bereaksi. Hal itu diungkapkan mantan rekan setimnya di Ferrari, Felipe Massa.

Pria yang kini membela panji Williams itu mengatakan, Schumi, sapaan karib Schmacher sudah bisa memberikan respon dari atas tempat tidur Rumah Sakit Grenoble. Namun, reaksi yang ditunjukkan Schumi melalui mulut memang masih minim.

BACA JUGA: Perpanjang Kontrak, Rooney di Ambang Rekor Buruk

Meski begitu, hal tersebut tetap dianggap kemajuan besar. Pasalnya, Schumi sebelumnya tak bisa berbuat apa-apa. Setelah menjalani dua operasi besar, Schumi praktis hanya tergolek tak berdaya di atas tempat tidur.

"Saya selalu optimistis. Dia memang masih tertidur. Namun, saat saya mengunjunginya, dia berada dalam kondisi normal. Dia memberikan reaksi melalui mulut," terang Massa di laman Grand Prix 247, Sabtu (22/2).

BACA JUGA: Moyes Gantungkan Harapan Pada Rooney

Massa optimistis Schumi akan kembali pulih. Menurut Massa, mantan rekan setimnya itu selalu menunjukkan kekuatan mental di kehidupan sehari-hari. Nah, kekuatan mental itu juga akan menjadi senjata Schumi untuk melewati situasi kritis sekarang ini.

"Saya tak punya pengalaman untuk mengatakan apapun. Saya bukan dokter. Namun, ketika saya melihatnya, untuk saya, kondisinya terlihat sangat positif," tambah pembalap asal Brazil itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dua Overtime, Magic Hancurkan Knicks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Kini Bisa Tertawakan Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler