Sedih, Siswi Korban Cabul Ini Malah Dimaki Istri Pelaku

Minggu, 09 April 2017 – 21:15 WIB
Korban saat diantar keluarganya ke Mapolres Tapteng. foto : new tapanuli/JPG

jpnn.com, TAPTENG - Seorang siswi SMA di Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, korban pencabulan sopir angkot mendatangi Mapolres Tapteng.

Gadis berinisial NJS, 15, itu datang ditemani keluarganya. Selain melapor dicabuli, NJS juga mengaku dimaki-maki dan diintimidasi istri pelaku.

BACA JUGA: Udah Tua Bukannya Tobat Malah Cabuli Bocah

Bahkan, itu dilontarkan di depan orang banyak orang di Mapolres Tapteng.

Kepada New tapanuli (Jawa Pos Group), korban mengaku telah dicabuli seorang sopir angkot berinisial NS, 33, di Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapteng, Senin (3/4) lalu.

BACA JUGA: Paman Bejat! Perkosa Ponakan di Sawah, Modusnya Itu Loh

Dugaan pencabulan yang dilakukan NS itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB di dalam mobil. NJS mengaku berusaha menolak, namun pelaku mengancamnya.

“Katanya, saya akan dirusaknya jika memberitahu kepada keluarga,” ujar NJS.

BACA JUGA: Dukun Cabul Minta Korban Diobati dengan Darah Perawan

Kasus ini sempat dilaporkan ke Polsek Pandan, namun hingga kini belum mendapat proses hukum yang diharapkan keluarga korban.

“Sudah sempat dilapor ke Polsek Pandan, tapi masih sebatas pemberitahuan dan belum ada pelaporan resmi,” ujar LS, salah seorang keluarga korban.

Dan, saat memenuhi panggilan penyidik pada proses pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), tiba-tiba MP, 28, istri pelaku dan temannya datang ke Mapolres Tapteng dan memaki-maki korban di ruang pemeriksaan.

Kemudian, dia juga berteriak di luar ruangan dengan menyebut NJS sebagai (maaf) pelacur.

NJS yang merasa tidak nyaman dengan hal itu menceritakan pada wartawan tentang kejadian yang dilakukan istri pelaku.

“Saya datang ke Polres untuk BAP lanjutan, Pak. Tidak berapa lama MP dengan temannya menemuiku di ruangan saat diperiksa penyidik. Dia memaki-maki aku, Pak. Dibilangnya aku yang menggoda suaminya, aku wanita murahan,” jelas korban, Jumat (7/4).

LS pun tak terima keluarganya dipermalukan dan dia pun akan melaporkan istri pelaku dalam hal pencemaran nama baik terhadap NJS.

“Sudah kami yang jadi korban kebiadaban suaminya, malah ikut-ikutan istrinya mempermalukan keluargaku di depan orang ramai di Mapolres Tapteng. Yang saya sayangkan, saat pemeriksaan tersebut, penyidik membiarkannya masuk ke ruangan pemeriksaan. Kami akan laporkan perbuatan istri pelaku,” jelasnya.

Amatan New Tapanuli, korban yang merupakan siswi kelas X di salah satu SMK di Tapteng itu tampak murung setelah kejadian yang menimpa dirinya. (di/dh)

BACA ARTIKEL LAINNYA... ABG Ini Jadi Depresi setelah Diperkosa Dukun Cabul


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler