Seedorf Senang Meski Milan Tumbang

Kamis, 20 Februari 2014 – 14:56 WIB

jpnn.com - MILAN - AC Milan tengah berada dalam posisi terjepit di Liga Champions. Asa Milan lolos ke babak perempat final menipis setelah ditekuk Atletico Madrid satu gol tanpa balas di San Siro, Kamis (20/2).

Diego Costa menjadi bintang kemenangan Atletico setelah berhasil mencetak gol semata wayang saat pertandingan hanya tersisa tujuh menit. Dengan kemenangan itu, Atletico hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua.

BACA JUGA: Wenger: Wasit Membunuh Pertandingan

Sebaliknya, Milan harus menang dua gol untuk lolos ke perempat final. Meski begitu, Milan ternyata tak terlalu kecewa dengan kekalahan tersebut. Pelatih Milan, Clarence Seedorf justru senang dengan performa anak asuhnya.

"Saya senang melihat apa yang ditunjukkan tim. Babak pertama berjalan dengan sangat bagus. Namun, kami kecolongan gol," terang Seedorf sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Kamis (20/2).

BACA JUGA: Ini Rahasia Neuer Gagalkan Penalti Ozil

Pelatih asal Belanda itu juga optimistis mengenai peluang Milan lolos ke babak perempat final. Namun, Ricardo Kaka dkk dituntut kerja lebih keras pada leg kedua di kandang Atletico.

"Saya melihat perkembangan yang ditunjukkan para pemain dalam pertandingan. Itu adalah pertandingan yang bagus. Ini baru leg pertama. Masih ada pertandingan kedua di Spanyol," tegas Seedorf. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Superman Pecundangi Lakers di Staples Center

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Pahlawan, Costa Pilih Puji Courtois


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler