"Superman" Pecundangi Lakers di Staples Center

Kamis, 20 Februari 2014 – 14:41 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES - Dwight Howard menjadi sorotan utama ketika Houston Rockets bertandang ke markas Los Angeles Lakers di Staples Center, Kamis (20/2) WIB. Itu adalah kali pertama Howard menginjakkan kaki di Staples Center dengan status sebagai musuh.

Musim lalu, pemain berjuluk Superman itu memang sempat menjadi anak emas publik Los Angeles. Namun, semua pujian itu berubah menjadi cacian ketika Howard memilih hengkang ke Rockets.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan, Costa Pilih Puji Courtois

Tak heran, Howard pun menjadi musuh utama publik Los Angeles dalam laga itu. Tapi, semua tekanan itu tak membuat Superman loyo. Sebaliknya, Howard justru tampil gemilang ketika membantu Rockets menekuk Lakers dengan skor telak 134-108.

Dalam laga itu, Howard sukses menyumbangkan double double dengan 20 poin dan 13 rebound. Kegemilangan Howard membuat Rockets kini membukukan delapan kemenangan beruntun.

BACA JUGA: Tekuk Raptors, Bulls Petik 4 Kemenangan Beruntun

Itu adalah streak kemenangan terpanjang Rockets sejak 2007/2008 silam. Saat itu, Rockets yang masih diasuh Rick Adelman sukses membukukan 22 kemenangan beruntun di NBA.

Di kubu tuan rumah, Wesley Johnson berhasil menjadi pemain tersubur dengan koleksi 24 angka. Kendal Marshall juga tampil ciamik dengan koleksi double double 20 poin dan 16 assist. Total, Lakers kini membukukan rekor 18-36.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Timberwolves Hajar Pacers 104-91

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Komite Wasit Keluarkan Sanksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler