Sempat Kejang, Penumpang Tewas di Metro Mini

Jumat, 28 Februari 2014 – 03:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Seorang penumpang Metromini S69 jurusan Ciledug - Blok M bernama Moh Jaohir, 53, ditemukan tewas sekitar pukul 19.00, Kamis (27/2) di angkutan umum itu.

Warga Cipulir, Jakarta Selatan, itu sebelumnya sempat kejang-kejang di dalam metro mini bernomor polisi B 7061 VK.

BACA JUGA: Khawatir Anak-anak di Panti Samuel Disiksa Lagi

Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan Kebayoran Baru, Jaksel, Ajun Komisaris Besar Anom Setyadji menjelaskan Jaohir pertama kali ditemukan sopir dan kernet bus.

Menurut keterangan sopir bernama Handi Wijaya dan kernet Rahwanto, 29, Jaohir menumpang bus dari tanjakan fly over Kebayoran Lama ketika bus hendak mengarah ke arah Terminal Blok M.

BACA JUGA: Menteri Ingatkan Jokowi tak Sembarangan Impor Bus

Saat itu korban duduk di bangku nomor dua bagian belakang. "Menurut kesaksian kernet, korban sempat kejang di dalam Metro Mini. Sesampainya di Terminal Blok M korban sudah meninggal dunia," kata Anom lewan pesan singkatnya, Kamis (27/2) malam.

Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jaksel untuk divisum. Menurut Anom dari penyelidikan sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap Jaohir.

BACA JUGA: Keluar Bengkel, Mini Cooper Terbakar

Polisi sudah menghubungi sanak saudara korban. Sedangkan barang-barang milik korban diamankan di Polsektro Kebayoran Baru, Jaksel. Barang itu berupa dompet hitam berisi uang Rp 169 ribu, Kartu Tanda Penduduk, topi dan telepon seluler. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Validasi Data Honorer K2 Libatkan Polisi dan Perguruan Tinggi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler