Senggolan, Brakkk,... Pengendara Motor Tewas Dilindas Lori

Minggu, 06 September 2015 – 23:52 WIB

jpnn.com - BATAM KOTA - Pastrawau, warga perumahan Golden Land, Batamcenter tewas terlintas truk lori di jalan raya seberang kawasan industri Cammo, Batamcentre, Minggu (6/9) sekitar pukul 11.30 WIB. Pria berusia 24 tahun ini tewas mengenaskan dengan kepala pecah.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Minggu (6/9), sebelum tewas diketahui Pastra yang mengendarai sepeda motor Honda Blade BP 2385 JR hendak menuju ke tempat kerjanya di Morning Bakery Batamcenter. Namun di lokasi, Pastra bersenggolan dengan sepeda motor lainnya.

BACA JUGA: Pria Muda yang Lenggak-lenggok Jalannya Mencurigakan Ternyata Bawa Sabu

Senggolan itu membuat Pastra hilang kendali dan jatuh ditengah jalan. Disaat bersamaan, sebuah truk lori yang dikemudikan Mukhlis datang dari arah belakang. Karena jarak yang terlalu dekat, Mukhlis tak bisa menghentikan lorinya. 

"Kami searah dari simpang Kara ke Simpang Frengki. Dia (korban) jatuh di depan lori saya setelah bersenggolan dengan sepeda motor lain," kara Mukhlis.

BACA JUGA: Niatnya Karaoke Sambil Nyabu, Berakhir di Penjara

Ia merasakan benda padat terlindas oleh ban depan lori yang dibawanya. Ia pun sempat berhenti untuk melihat kondisi Pastra. Namun karena takut oleh massa, Mukhlis langsung melarikan truk lorinya. Tapi ia tak kabur. Mukhlis langsung menyerahkan diri ke Polsek Batamkota dan melaporkan kejadian tersebut.

"Stir saya langsung goyang, saat roda depan melindas tubuhnya. Saya bukannya melarikan diri, tapi saat itu warga semakin ramai dan saya takut dihajar massa. Makanya saya langsung ke Polsek," jelasnya.

BACA JUGA: Polisi Bantah Keterlibatan Istri dan Ortu Tersangka Pembunuh Fitri

Menurut dia, truk lori yang dikemudikan olehnya bermuatan tanah untuk timbunan proyek perumahan. Sebelum kejadian, ia sudah dua kali antar jemput tanah. 

"Sudah dua trip. Rencana mau jemput lagi, tapi malah kejadian ini," ungkap warga Kabil ini.

Kasubnit III Lakalantas Polresta Barelang Aipda Tarmizi Rambe mengatakan jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan untuk sopir lori (Mukhlis) beserta barang bukti sudah diamankan di unit lakalantas Polresta Barelang. 

"Info awal ke kita supir melarikan diri. Tapi ternyata dia pergi ke Polsek Batam Kota,"terangnya.

Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Ida MQ yang dihubungi terpisah membenarkan pihaknya telah menerima laporan lakalantas tersebut. 

"Anggota sedang mem-BAP nya. Supir lori beserta barang bukti juga telah diamankan," kata Ida. (she)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heboh! Ada Grup Jual Beli di Medsos Memperdagangkan Janin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler