Sertijab Mendiknas, Sesepuh Hadir

Kamis, 22 Oktober 2009 – 17:14 WIB
JAKARTA- Setelah resmi dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Menteri Pendidikan Mohammad Nuh, serah terima jabatan (sertijab) segera dilakukan dari Mendiknas terdahulu, Bambang Sudibyo.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) Muhajir mengatakan, acara Sertijab tersebut akan digelar di ruang graha lantai 3 Gedung A Depdinas pada Kamis (22/10) pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman yang lalu, acara sertijab ini biasanya akan pula dihadiri oleh para petinggi di lingkungan Depdiknas, di antaranya para sesepuh di Mendiknas seperti Yahya Muhaimin, Wardiman Djoyonegoro, Malik Fajar“Insya Allah para mantan Mendiknas ini akan hadir, dan sudah konfirmasi,” kata Muhaimin.

Mantan Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, periode 2003-2006, dipercaya menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika pada KIB jilid I menggantikan Sofyan Djalil pada perombakan kabinet tahun 2007.

Pria kelahiran Surabaya, 17 Juni 1959 itu meraih gelar S-1 pada Jurusan Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dan mengawali karirnya sebagai dosen Teknik Elektro ITS pada tahun 1984

BACA JUGA: Guru Harus Melek Facebook

Ia kemudian mendapat beasiswa menempuh magister di Universite Science et Technique du Languedoc (USTL) Montpellier, Perancis
Ia juga menyelesaikan studi S-3 di universitas tersebut

BACA JUGA: Siswa Ngamuk Tolak Pungutan Sekolah

BACA JUGA: USD 13,5 Juta untuk Pendidikan Islam

(rie/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Siswi Kaltim Raih Emas APAO


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler