Sri ke World Bank, Ical Ngaku Bangga

Minggu, 09 Mei 2010 – 14:13 WIB

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie membantah tudingan bahwa dengan penunjukkan Menteri Keuangan Sri Mulyani selaku managing director World Bank merupakan kemenangan partai yang dipimpinnyaMantan Menko Kesra pada Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid I malah balik menuding dan menyebut, hanya orang sinis saja yang mengatakan seperti itu.

”Aneh ya

BACA JUGA: Masa Tenang, Awasi Serangan Fajar

Itu kan orang-orang yang sinis saja,” kata Ical usai menghadiri seminar di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Angrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (8/5).

Ical mengatakan, seharusnya bangga dengan ditempatkannya Sri Mulyani pada posisi yang bagus
Ditunjuknya  Sri Mulyani selaku Direktur Pelaksana Bank Dunia dan menjadi penunjukkan itu sebagai pilihan hidup, kata Ical, harus dihargai.

”Sri Mulyani kan bagus ditempatkan beliau kesana

BACA JUGA: Kekuatan Oposisi Tinggal 25 Persen

Kita mesti bangga
Dan kita mesti  menghargai hak pilihan hidup seseorang dan pindah pada posisi yang baik

BACA JUGA: Syarat Maju Ketum Demokrat Longgar

Gak jadi masalah,” tukasnya.

Ical tidak membantah bahwa dirinya intens melakukan komunikasi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebelum Sri Mulyani ditunjuk Bank DuniaPartai Golkar sebagai mitra koalisi pertemuan intens harus dilakukan”Sejak kita mengatakan partai koalisi kita musti intens, itu bukan berarti harus sama semua,” katanyaApakah Partai Golkar akan mengajukan nama sebagai pengganti Sri Mulyani? ”GakSerahkan kepada presiden aja,” ucapnya(awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Golkar Berjaya, Menteri PKS Terancam


Redaktur : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler