Sumsel Target Juara III PON di Riau

Kamis, 29 Juli 2010 – 22:50 WIB
Para Atlet Andalan Sumsel dan pengurus KONI Sumsel, mengikuti program motivasi di Hotel Atlet Century, Jakarta. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Sumatera Selatan menarget minimal Juara III pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-28 pada 2012 di RiauUntuk mencapai target itu, 34 atlet andalan Sumsel diberi motivasi selama tiga hari di Jakarta

BACA JUGA: Dana Pembangunan Papua Tak Kunjung Turun

Motivasi itu akan rutin dilakukan setiap bulan hingga 2012.

“Kami diminta memberi motivasi kepada atlet-atlet Sumsel
Gubernur minta Sumsel minimal raih Juara III pada PON ke-28 di Riau

BACA JUGA: Sumur Bor Warga Memantik Api

Makanya, kami harus siapkan semua atlet sejak sekarang,” kata Yaniarsyah Hasan, mewakili Ketua III KONI Sumsel yang juga Ketua Andalan Sumsel, Ir H Ahmad Rizal, dalam acara Progam Pencarian, Penerimaan, dan Pembinaan Atlet Andalan (P5A) KONI Sumsel, di Hotel Atlet Century, Jakarta, (29/7). 

Para atlet Sumsel itu bukan hanya andalan untuk PON, tetapi di antaranya ada yang menjadi atlet SEA Games 2011, gelaran spektakuler yang diselenggarakan di Sumatera Selatan dan Jakarta.

Acara tiga hari itu dimulai dari perkenalan, seminar motivasi, hingga penegasan kontrak dan MoU dengan atlet
Acara perkenalan dan ramah tamah dipimpin Ketua Bidang Hukum KONI Sumsel, yang juga ketua tim rekruitmen atlet Sumsel, Haris Fachri MHum

BACA JUGA: Pasien Suspect Flu Burung Meninggal

“Kesepakatan yang kita buat adalah untuk memperjuangkan Sumsel menjadi juaraMakanya, sekarang kita semua berjuang untuk Sumatera Selatan,” kata Haris, didampingi tim P5A Bidang Monitoring dan Evaluasi, Amidi MSi.

Motivasi disampaikan oleh Andry Wongso dan Prof HaryAcara dimulai dengan penjelasan oleh Ketua Andalan KONI Sumsel yang juga Ketua KADIN Sumsel, Ir H Ahmad Rizal.

Selain 34 atlet yang mengikuti seminar motivasi, para manajer dan pelatih juga diikutsertakanPara atlet itu ialah, Jauhari Johan dan Ni Putu Desi (Atletik), Peter Taslim, Johanes Taslim, Stanley, dan Horas Manurung (Judo), Maharani Ardi, R Saraswati, A Sudarmawan, Agus Anindito, dan Rahmad Wisnu Aji (Menembak).

 Yuyus Bekoming, Ana Ariyanto, Nanang Hidayat (Aeromodeling), Bido Angkasa, Siti Marwiah, Supriyitno, Rasyid, dan Lina Mardiana (Terbang Layang), serta M Akbar Nasution, Doni Budiarto Utomo, Billy Afrianto, dan Armany Yusita (Renang)Rizal Samsir, Macho Virgotahungan, dan Julius Fernando (Taekwondo), Rully Maulidhani dan Agista Andani (Anggar), Taufik Halai, Irwanto Sodikin, M Ivan Situru, Nyimas Shieta Prima C, dan Nyimas Sonya Nafa (Catur)Nyimas Shieta dan Nyimas Sonya usianya termuda, yaitu 9 tahun dan 11 tahun.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disita, 8 Ayam Milik Anggota Brimob


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler