Syamsul Punya Tujuh Rekening di CIMB

Selasa, 26 April 2011 – 01:29 WIB

JAKARTA -- Entah berapa banyak nomor rekening bank yang dimiliki Gubernur Sumut nonaktif Syamsul ArifinYang jelas, di Bank CIMB Niaga Jl Gadjah Mada Medan saja, mantan bupati Langkat itu punya tujuh nomor rekening

BACA JUGA: Sarundajang Berbagi Resep Sukses Pimpin Pemda

Jika ingin setor uang tabungan, Syamsul pun bisa tinggal telepon pegawai Bank CIMB untuk datang ke rumahnya mengambil uang yang akan ditabung itu.

Demikian terungkap dari keterangan salah seorang pegawai Bank CIMB Niaga Medan, Anastasia Palti Rosalina yang menjadi saksi di persidangan perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor, Jakarta, Senin (25/4).

Perempuan dengan sebagian rambutnya dicat merah itu menyebutkan, tujuh rekening Syamsul itu terdiri dari rekening tabungan dan rekening deposito
"Semuanya masif aktif

BACA JUGA: Kinerja Kabupaten di Indonesia Timur Jeblok

Yang deposito kalau jatuh tempo, dibuka lagi
Sampai sekarang masih aktif," ujar Anastasia.

Dia cerita, ada kalanya Syamsul datang sendiri ke bank untuk menyetor uang tabungan

BACA JUGA: Penderita AIDS di Batam Naik 32 Persen

Namun ada kalanya, dia ditelepon Syamsul untuk datang ke rumah"Saya terima SMS atau by phone dari Syamsul ArifinLantas saya datang ke rumah mengambil uang dan saya antar ke kasir (untuk ditabung, red)," terang Anastasia.

Hanya saja, saat ditanya berapa besaran uang tabungan Syamsul, Anastasia mengaku tidak tahuDia juga menyebut beberapa nama rekannya pegawai Bank CIMB yang pernah datang ke rumah Syamsul untuk mengambil uang yang akan ditabung(sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kemendagri Bantah Ingin Pisahkan Natuna dari Kepri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler