Tabrak Becak, Terpelanting, Disantap Truk

Sabtu, 31 Juli 2010 – 13:44 WIB
NGAWI - Nasib tragis dialami Andika, warga Desa Kersoharjo, GenengRemaja 19 tahun itu tewas mengenaskan setelah disantap dump truk bermuatan pasir di Jalan Raya Ngawi-Magetan kilometer 4-5, tepatnya di Desa Sambirobyong, Geneng, Kamis malam (29/7)

BACA JUGA: Pembawa Kabur Siswi SMP Dibekuk

Kecelakaan itu juga menyebabkan truk dan sepeda motor terbakar hingga hangus.

Informasi yang dihimpun koran ini, kecelakaan itu bermula saat Andika yang mengendarai sepeda motor bernopol AE 5659 JM melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi
Tak disadari, sebuah becak tanpa dilengkapi lampu penerangan yang ditumpangi Tugiman, 35, warga Kartoharjo, Madiun, berjalan di jalur yang sama.

Karena kurang hati-hati, Andika menubruk becak hingga terpelanting di badan jalan

BACA JUGA: Mau Numpang Tidur, Malah Dihajar Massa

Nahas, dari arah berlawanan muncul dump truk nopol AB 9321 BC yang disopiri Suwito, 66, warga Kelurahan, Taman, Madiun, melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan
Korban dan sepeda motornya terseret hingga sekitar 15 meter

BACA JUGA: Jelang Ramadhan, Situbondo Razia PSK

Percikan api yang muncul akibat gesekan itu menimbulkan kobaran apiDalam waktu sekejap, si jago merah membakar bodi truk dan sepeda motor yang tergencet di bawahnya.

Kondisi korban sendiri sangat mengenaskanSebagian tubuhnya terbakar dan tidak utuh lagiBahkan, beberapa organ berserakan di sekitar lokasi""Benturannya keras, langsung keluar apiApi baru dapat dipadamkan setelah ada truk pemadam di lokasi,"" terang Sukir, salah seorang warga setempat.

Korban langsung dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi guna menjalani visum et revertumIdentifikasi sempat mengalami kesulitanSelain sulit dikenali, petugas tak menemukan satu pun identitas di tubuh korban""Tak ada identitasnya, menunggu pak polisi melacak nomor plat sepeda motor korban,"" ungkap salah seorang tim medisBelakangan diketahui korban adalah Andika, warga Desa Kersoharjo, Geneng.

Kapolres Ngawi AKBP Budi Sajidin mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan petugas untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengorek informasi para saksi mataKesimpulan sementara, kecelakaan disebabkan kecerobohan pengendara sepeda motorSedangkan kebakaran dipicu gesekan sepeda motor yang terseret truk""Percikan yang ditimbulkan akibat gesekan memicu kebakaran,"" ujarnya.

Lakalantas yang merenggut korban jiwa itu sempat menimbulkan memacetan hingga radius tiga kilometerMengingat, dump truk dan sepeda motor yang terbakar berada tepat di badan jalanBangkai kendaraan baru dapat dievakuasi dua jam setelah kejadian(dip/aj/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minta Australia Segera Ekstradisi Kiki


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler