Tak Terima Istri Diajak Bersetubuh Tetangga, Suami Nekat Siram Minyak Panas

Senin, 25 Januari 2016 – 22:17 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Apes benar pria bernama Sunardi (52) ini. Dia dianiaya tetangganya Agus Priyatno (29) dan Nurman (20) dengan cara menyiram minyak panas. Kejadian tersebut terjadi, Senin (25/1) di daerah Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kejadian itu berawal saat Sunardi mengajak Asmirah (28), istri dari Agus Priyatno, untuk bersetubuh dengan kata-kata jorok. Agus lantas kesal dan kemudian menunggu Sunardi lewat di kediamannya yang bertepatan sebelah rumah.

BACA JUGA: Hari Ini Hani Diperiksa Dua Kali, Hasilnya? Krishna Murti Bilang...

“Melihat korban yang lewat, pelaku pun buru-buru masuk kedapur, melihat istrinya yang sedang ingin masak‎ ikan langsung mengambil wajan yang berisikan minyak panas" tutur Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono, Senin (25/1).

Lanjut Wiyono, Agus lantas menyiram minyak panas tersebut mengarah pada Sunardi. Sehingga Sunardi mengalami luka bakar di bagian punggung.

BACA JUGA: Ungkap Kematian Mirna, Krishna Murti: Kami Mantap

Tak berhenti di situ, ternyata keponakan Agus, Nurman ambil bagian dengan melayangkan sejumlah tendangan kepada pria paruh baya itu.

“Setelah Korban yang mendapatkan perawatan ‎dari RSCM dia pun melaporkan kejadian itu ke kami dan kami langsung menangkap keduanya di rumah pelaku" paparnya.

BACA JUGA: Saksi Kunci Ingat Sebuah Peristiwa Penting dalam Kasus Kematian Mirna

Pelaku akan dijerat dengan pasal 170 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. "Kami juga membawa barang bukti berupa wajan yang digunakan pelaku untuk menyiram korban" pungkasnya.(Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Krishna Murti Bilang, Saksi Kunci Ini Panik Saat Mirna Tewas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler